LIMA Esports
by Fitra in
News

Direktur Utama Liga Mahasiswa (LIMA), Junas Miradiarsyah mengumumkan bahwa laga turnamen LIMA Esports Fire Fire Fase Nationals 2021 diundur karena kebijakan PPKM Darurat yang dilakukan oleh pemerintah pusat.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PPKM Darurat telah dimulai sejak 3 Juli sampai 20 Juli 2021 mendatang.

Di mana hal ini bertujuan untuk mengurangi aktivitas masyarakat dan menekan laju pertumbuhan angka positif kasus Covid-19.

Menurut Junas hal ini merupakan keputusan terbaik mengingat situasi pandemi Covid-19 saat ini masih belum membaik seperti yang dilansir dari laman One Sports .

Ia menambahkan bahwa pengunduran ini turnamen ini telah disepakati oleh pihak terlibat termasuk sponsor dan penyelenggara.

Sebelumnya, Fase Nationals akan menjadi puncak pelaksanaan dalam turnamen LIMA Esports Free Fire 2021 dan akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu yaitu tanggal 10-11 Juli 2021.

Namun untuk mendukung peraturan dari pemerintah mengenai adanya PPKM Darurat maka pihak penyelenggara mengundurnya pada tanggal 24-25 Juli 2021 mendatang.

Rencananya setelah turnamen Free Fire selesai, LIMA Esports akan menyelenggarakan kompetisi eSports berikutnya yakni PUBG Mobile dan Mobile Legend: Bang Bang.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply