LINE Brown Stories Dirilis Hari Ini Secara Global

111

Tokyo, 18 Februari 2019 – LINE Corporation (LINE), operator platform permainan LINE Games, mengumumkan bahwa game strategi RPG terbarunya, LINE Brown Stories, akan dirilis hari ini.

LINE Brown Stories merupakan game strategi RPG di mana pemain bekerja sama dengan karakter LINE untuk mengalahkan para musuh. Banyak pengguna, termasuk para penggemar karakter LINE, sudah mendaftar untuk memainkan game ini sejak pra-registrasi dibuka, pada 24 Januari 2019 lalu.

LINE dengan bangga mengumumkan peluncuran LINE Brown Stories secara global hari ini. Kisah di dalam game ini akan terus berkembang seiring dengan terselesaikannya sejumlah babak seperti padang pasir, kota-kota, dan babak lainnya. Pemain juga dapat memanfaatkan sejumlah skills melalui kontrol ketuk dan geser selama game berlangsung.

Sebagai bagian dari peluncuran game ini, LINE Brown Stories pun menggelar ajang in-game khusus bagi pemain untuk mendapatkan kesempatan memenangkan karakter yang tangguh.

Hadiah Pra-registrasi
Setelah game ini diluncurkan dan tersedia di seluruh dunia, pemain yang mendaftar di pra-registrasi akan mendapatkan karakter khusus dan sejumlah item menarik (10 Orbs, 50,000 Gold, 20 Rainbow Crown Hide, 5 Eren of the Wind, dan 5 Eren of the Lightning) dengan masuk ke dalam game pada periode tertentu.

[Periode Klaim Hadiah] Dari tanggal dirilis hingga 24 Februari 2019 pukul 11:59 pm

Ajang Rilis – Ajang In-Game Mobius Order
Karakter-karakter Mobius Order yang tangguh akan hadir pada babak khusus di periode ini. Lengkap dengan misi di babak ini untuk memenangkan hadiah dan menonton episode khusus Mobius Order.

[Periode Ajang] 18 Februari sampai 20 Maret 2019 pukul 11:59 pm

Ajang Rilis – Pickup Gacha Mobius Order
Pickup gacha menyediakan karakter-karakter Mobius Order, yang hadir di dalam episode khusus selama periode ini berlangsung. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan ketujuh karakternya.

[Karakter Pickup Vol. 1]
5 Twilight Knight Moon
5 Conjurer of Illusions Leonard
5 Commander of the Mobius Order Sally

[Karakter Pickup Vol. 2]
5 Star Sorcerer Cony
5 Blue Shadow Brown
5 Radiant Sniper James
5 Châteraisé Dance Jessica

[Periode Pickup Gacha]
Vol. 1: 18 Februari hingga 20 Maret 2019 pukul 11:59 pm
Vol. 2: 1 Maret pukul 4:00 pm hingga 20 Maret 2019 pukul 11:59 pm

Melalui misi perusahaan “Mendekatkan Jarak,” LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten menarik dan inovatif melalui LINE Games dan layanan lainnya untuk mendekatkan pengguna.

Tentang LINE Brown Stories
LINE Brown Stories merupakan strategi pertempuran RPG di mana pemain mengendalikan permainan ini melalui kontrol ketuk dan geser guna menguasai skill dan mengalahkan musuh yang hadir bersama karakter LINE. Kisahnya akan berkembang seiring dengan kemajuan pemain menyelesaikan berbagai babak di game ini, seperti babak padang pasir dan perkotaan. Pemain juga bisa memilih delapan kelas yang tersedia, yakni Valiant, Nighthawk, Crusader, Sniper, Desperado, Bastion, Arch Mage dan Battle Mage. Setiap babak juga menyuguhkan mode bermain co-op dengan 3 teman LINE dengan babak baru yang rencananya akan dirilis. Pemain pun bisa bermain dua lawan dua bersama teman mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.