LINE Games Luncurkan Hero Collecting RPG Exos Heroes Untuk iOS dan Android

215

Seoul, Korea Selatan, 28 Mei 2020 – LINE Games Corporation mengumumkan bahwa Exos Heroes, hero collecting mobile RPG yang dikembangkan oleh Oozoo, telah dirilis secara global di 149 negara setelah mencapai 1,5 juta pra-registrasi dari seluruh penjuru dunia.

Setelah menjadi aplikasi game terlaris kelima saat diluncurkan di Google Play Korea pada tahun lalu, kini game tersebut tersedia di iOS dan Android dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Korea, Jepang, Mandarin (Tradisional/Sederhana) dan Thailand.

Dengan menekankan pada grafis 3D yang memukau serta storytelling yang kompleks, Exos Heroes menawarkan pengalaman bermain yang menarik untuk semua pencinta genre ini, dengan lebih dari 200 Hero dalam balutan Fatecore (kostum) yang indah, ditambah beragam konten seperti scenario quest, PvP, monster raid, guild battle serta daily dungeon, di samping beragam mini-game menarik.

Para pemain dapat mengumpulkan, memperkuat, dan membangun tim Hero mereka untuk menikmati pendekatan Exos Heroes terhadap turn-based combat tradisional, ditampilkan melalui sistem permainan ‘Guardian Stone’ dan ‘Break’ nan unik, yang memberikan strategi tambahan di samping peran dan skill karakter.

Untuk merayakan peluncuran global Exos Heroes, LINE Games menyambut semua pemain dengan 70,000 Gold, 300 Xes serta 17 Golden Clock (setara dengan 17 Draw), termasuk Fatecore eksklusif untuk sang tokoh utama, Iris.

Selain mata uang dan kostum, akan digelar beragam event Grand Opening, termasuk Event Check-In yang berlangsung selama seminggu, Level Up Event serta Exos Festa yang menyediakan hadiah setiap harinya bagi pemain yang menyelesaikan beragam misi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes.

Hero Introduction

Gameplay




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.