LINE Games Pamerkan Lima Game Anyar Untuk PC, Console dan Mobile

116

Di ajang LINE Games Play Game 2021 (LPG 2021), LINE Games Corporation memamerkan lima game terbarunya. Judul-judul tersebut dijadwalkan hadir di platform PC, konsol serta mobile, dan beberapa di antaranya menghadirkan fitur cross-platform play.

Dalam pidatonya, Minkyu Kim selaku CEO LINE Games menekankan bahwa ‘Studio Alliance’ dari LINE Games, mengembangkan game-game tersebut dari dasar bersama dengan partner developer. Ia juga menyatakan bahwa sejumlah game casual yang ringan akan hadir bersama dengan kelima game yang diumumkan. Walau tantangan untuk game console terus berlanjut, LINE Games akan terus berjuang untuk mencapai tujuannya yaitu ‘FUN & FAN.’

Judul pertama yang dipamerkan adalah The Vanshee, online game untuk PC garapan Pixel Cruise yang mengusung genre Action RPG. Game ini dikembangkan memakai Unreal Engine 4 sehingga memiliki grafis fotorealistis, dan menghadirkan aksi berbasis kombo. Game tersebut tidak menghadirkan tipe class tertentu; gamer dapat menciptakan karakter sendiri dengan membuat serta memperkuat senjata, demi membentuk combat style uniknya tersendiri. The Vanshee bakal tersedia lewat Steam Early Access tahun ini.

Berikutnya ada Crystal Hearts 2: Compass of Dimension, Adventure RPG yang digarap oleh Netmarble F&C. Dijadwalkan hadir untuk mobile platform di tahun 2022, game ini merupakan sequel dari mobage Crystal Hearts keluaran tahun 2016. Selain mempertahankan artwork bergaya fairy tale, visualnya semakin berkembang dengan pemakaian grafis 3D high-end. Crystal Hearts 2 menghadirkan petualangan seru yang terjadi di dunia Arkan, disertai dengan konten strategis yang kaya dan bervariasi untuk diselami.

Game ketiga berjudul UNDECEMBER buatan Needs Games, mengusung genre RPG (Hack and Slash) untuk PC. Digarap berdasarkan sistem skill serta item yang kompleks untuk menyajikan character building yang mendalam. Diciptakan memakai Unreal Engine 4, UNDECEMBER menawarkan grafis yang canggih serta aksi-aksi mendebarkan, dan mendukung permainan cross-platform antara mobile dengan PC ketika dirilis pada kuartal keempat tahun 2021.

LINE Games juga mengungkapkan proyek game konsol milik salah satu studionya, Studio Largo, developer dari game Buried Stars (2020). Berada dalam tahap penggarapan, permainan bergenre Adventure RPG berjudul Project HOUSEHOLD ini mengambil setting Seoul di era modern, dengan kisahnya berkutat seputar sekelompok paranormal.

Terakhir, LINE Games mengumumkan bahwa Quantum Knights, game Third-Person Shooter Action dari Space Dive Games, akan diluncurkan tahun 2022 sebagai online game untuk PC (Steam & LINE Games FLOOR). Bertempat di dunia fantasi bergaya medieval, tempat di mana sihir dan senjata api hidup berdampingan, Quantum Knights menawarkan aksi-aksi stylish berdasarkan mekanisme pergerakan dan combat yang dinamis dari permainan bergenre shooter.

Trailer – The Vanshee

Trailer – Crystal Hearts 2: Compass of Dimension

Trailer – UNDECEMBER

Trailer – Project HOUSEHOLD

Trailer – Quantum Knights




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.