LINE Games Umumkan Perilisan Global Smash Legends

98

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa multiplayer action PvP miliknya, Smash Legends, akan dirilis secara global pada 13 April melalui Google Play, App Store, dan Steam. Dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, Smash Legends merupakan game real-time brawler di mana pemain harus saling bertarung di arena dalam waktu 3 menit.

Bagi pencinta game-game action bertempo cepat, Smash Legends menawarkan 6 mode untuk dipilih termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-player Battle Royale. Seiring dengan mode-mode tersebut, tersedia 9 karakter unik yang terinspirasi dari fairy tale untuk dipilih, masing-masing dibekali dengan beragam skill yang berbeda serta strategi permainan yang sesuai.

Dengan gameplay-nya yang sederhana dan intuitif, serta karakter-karakter nan menawan, Smash Legends menciptakan gebrakan di kalangan komunitas gamer di Eropa dan Kanada, di mana game tersebut telah menggelar soft launch pada bulan Maret tahun ini. Sebagai judul multiplatform, game ini men-support cross-play antara mobile dengan PC serta dukungan berbagai bahasa.

Saat ini, Smash Legends menggelar event pra-registrasi yang akan menghadiahi semua pesertanya dengan skin Peter. Bagi mereka yang mendaftar melalui Google Play akan menerima tambahan Key Doubler. Jangan lupa untuk mengikuti event yang sedang berlangsung di media sosial.

Saat dirilis secara global pada 13 April nanti, Smash Legends akan menggelar sejumlah launch event khusus, termasuk login event selama 2 minggu yang akan menghadiahi semua pemain dengan in-game item seperti Gem, Coin, Key Doubler, dan lebih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game dan event, kunjungi halaman pra-registrasi atau ikuti website, Facebook, YouTube, dan Discord resminya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.