LINE PLAY Hadirkan Kolaborasi Menarik dengan Peter Rabbit, Dunia Kelinci Menggemaskan

297

Tokyo, 20 Mei 2020 – LINE Corporation (“LINE”) dan Peter Rabbit meluncurkan kolaborasi khusus di LINE PLAY (http://lp.play.line.me/). LINE PLAY sendiri merupakan aplikasi yang bisa dimainkan secara gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Peter Rabbit sendiri merupakan kelinci imut yang telah mencuri jutaan hati penggemarnya di seluruh dunia, sejak kemunculan pertamanya di “The Tale of Peter Rabbit” – buku cerita populer karya Beatrix Potter. Melalui kolaborasi ini, pemain bisa mendapatkan Lobak dan item langka lainnya untuk gacha dalam waktu terbatas. Selain itu, pemain juga bisa membeli sepasang telinga kelinci, mengunjungi ruang khusus untuk mendapatkan hadiah berharga lainnya sambil menjelajahi dunia Peter Rabbit, dan lebih banyak lagi.

Kapan: Mulai 15 Mei pukul 11.00 pagi hingga 15 Juni 2020 (GMT+9)

Dapatkan Lobak Dari Gacha Spesial!
Selama masa kolaborasi berlangsung, pemain bisa mendapatkan item langka seperti Lobak dan sebuah Rabbit Aura dari gacha spesial. Lebih jauh lagi, mereka juga bisa memainkan gacha 10 kali selama ajang ini guna mendapatkan helm Peter Rabbit yang lucu dan langka.

Kapan: Dari 15 Mei hingga 15 Juni 2020 pukul 11.00 pagi (GMT+9)

Ikut Ambil Bagian Dalam Ajang Curious Closets!
Dengan menemukan dan menggunakan semua item tersembunyi di Curious Closets, pemain akan dihadiahi make-up mata ungu lucu, yang akan membuat pemakainya terlihat seperti seekor kelinci.

Kapan: 22 Mei hingga 24 Mei 2020 pukul 10.59 (GMT+9)

Bermain di Kamar Peter Rabbit!
Mulai hari ini, pemain bisa mengunjungi kamar khusus Peter Rabbit. Kamar ini didekorasi dengan cantik, di mana Peter Rabbit yang lucu tengah menunggu. Pada ajang pertama, pemain akan berteman dengan avatar resmi dan mendapatkan patung Peter Rabbit yang menenangkan. Pada ajang kedua, pemain bisa mengunjungi kamar khusus Peter Rabbit dengan mengenakan Lobak dari gacha Peter Rabbit, untuk mendapatkan Radish Badge Peter Rabbit eksklusif.

Ajang 1: Berteman Dengan Avatar Resmi
Kapan: Mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2020 pukul 11.00 pagi (GMT+9)

Kunjungi Kamar Resmi
Kapan: Mulai 25 Mei hingga 15 Juni 2020 pukul 11.00 pagi

Kunjugi blog resmi LINE PLAY untuk mengetahui detail lebih jauh di http://blog.lineplay.jp/ (bahasa Jepang).

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance,” LINE Corporation akan senantiasa mengembangan ragam konten interaktif dan inovatif melalui LINE PLAY dan layanan lainnya, guna mendekatkan jarak antarpengguna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.