LINE Rangers Berkolaborasi Dengan City Hunter!

181

Tokyo, Jepang, 2 April 2020 – Seri manga populer, City Hunter, bergabung besama LINE Rangers, game tower defense yang dirilis oleh LINE Corporation sebagai kolaborasi, untuk perangkat iOS dan Android.

Manga yang menggambarkan aksi Ryo dan Kaori secara lucu ini menjadi serial di Weekly Shonen Jump sejak 1985. Serial ini dibukukan dan terjual 50 juta volume di seluruh dunia, dan hingga saat ini masih menjadi serial yang populer meski ceritanya sudah tamat sejak 1991. Tahun 1987, serial City Hunter diangkat ke dalam serial anime dan versi filmnya, City Hunter the Movie: Shinjuku Private Eyes (2019), kembali mendapatkan sambutan hangat 20 tahun sejak berakhir.

Selama periode kolaborasi ini berlangsung, LINE Rangers menyambut Ryo, Kaori, Hayato, Saeko, dan tamu spesial Hitomi dari Cat’s Eyes, sebagai Ranger yang terbatas. Selain itu, pemain juga bisa menemukan Planet XYZ sebagai babak khusus.

Masa Kolaborasi: 31 Maret – 28 April 2020 (GMT +9)
Lihat pengumuman di dalam game untuk informasi lebih lanjut.

Karakter City Hunter dan Cat’s Eyes hadir di LINE Rangers!
Lebih jauh lagi, pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai perlengkapan yang biasa digunakan di City Hunter. Jika pemain masuk ke dalam game selama 7 hari berturut-turut, mereka akan menerima Ranger Hayato sebagai bonus login.

Babak Kolaborasi Khusus – Planet XYZ!
Babak khusus Planet XYZ akan terbuka selama masa kolaborasi berlangsung. Pemain yang bersaing di dalam babak khusus ini bisa mendapatkan ragam item menarik, seperti Coin, Feather, dan material lain untuk berevolusi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.