LINE Rangers Berkolaborasi Dengan Crayon Shin-chan!

180

LINE Rangers, game tower defense dari LINE Corporation yang gratis untuk dimainkan, memulai kolaborasi spesial dengan Crayon Shin-chan. LINE Rangers disediakan oleh platform LINE Game dan tersedia untuk perangkat iPhone dan Android.

Crayon Shin-chan merupakan serial animasi komedi yang menceritakan petualangan Shinnosuke “Shin-chan” Nohara dan orang tuanya, adiknya Himawari, dan teman serta guru dari TK tempat ia belajar. Sejak tahun 1992 lalu, serial ini telah dianimasikan dan masih tayang hingga hari ini. Popularitasnya juga telah mencapai negara-negara lain dan telah ditayangkan di lebih dari 30 negara, membuatnya lebih populer dan dicintai oleh penggemar.

Selama kolaborasi berlangsung, karakter dari Crayon Shin-chan – Shinnosuke, Himawari & Shiro, Kazama, Nene, dan Hiroshi Nohara – akan muncul secara khusus sebagai Rangers. Lebih dari itu, babak spesial kolaborasi bernama Planet Shinnosuke juga akan hadir untuk dimainkan.

Kolaborasi: Dari 31 Maret hingga pemeliharaan dimulai pada 28 April 2021
Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat pengumuman di dalam game.

Karakter Crayon Shin-chan Muncul Sebagai Rangers Eksklusif!
Selain karakter Shinnosuke, Himawari & Shiro, Kazama, Nene, dan Hiroshi Nohara yang muncul sebagai Rangers eksklusif, pemain juga bisa menemukan berbagai Gear spesial yang didesain secara khusus berdasarkan item populer di dalam serial ini. Pemain juga bisa mendapatkan bonus login khusus berupa Ranger Hiroshi Nohara, jika login selama tujuh hari berturut-turut.

  • Shinnosuke: Sangat menyukai Chocobi, anak TK yang suka melakukan berbagai hal sesukanya.
  • Himawari & Shiro: Himawari adalah adik perempuan Shinnosuke, dan Shiro adalah anjing peliharaan keluarga Nohara. Sebetulnya, Shiro adalah anggota keluarga yang paling tenang.
  • Kazama: Teman Shin-chan. Sangat pintar meskipun masih anak TK, dia juga sangat percaya diri dan menganggap dirinya sebagai bagian dari kelompok terpandang.
  • Nene: Teman Shin-chan. Nene terkenal cerewet dan menggemaskan, tapi saat marah sebaiknya ia dihindari.
  • Hiroshi Nohara: Ayah Shinnosuke, dikenal dengan kepribadian yang mudah bergaul dan gemar makan. Ia juga punya kaki yang bau?!

Bermain Penuh Semangat di Babak Spesial Planet Shinnosuke!
Selama kolaborasi berlangsung, babak khusus bernama Planet Shinnosuke juga akan dibuka! Pemain ditantang untuk menyelesaikan semua babak agar bisa mendapatkan Coins, Feathers, material untuk berevolusi, dan item in-game lain sekaligus Rangers khusus.

Di bawah misi perusahaan, “Closing the Distance,” LINE Corporation akan terus berupaya untuk mengembangkan beragam konten inovatif dan interaktif melalui LINE Games dan layanan lainnya guna mendekatkan jarak antara pengguna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.