by Aseek Ching in
News

Tokyo, 17 Juni 2020 – Serial anime The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods, bekerja sama dengan LINE Rangers, game menara pertahanan yang dirilis oleh LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, dalam sebuah kolaborasi crossover khusus.

The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods adalah adaptasi animasi TV dari manga fantasi heroik yang populer The Seven Deadly Sins (ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki), yang diserialisasikan dalam Shonen Weekly Magazine dan telah disirkulasikan lebih dari 37 juta kopi.

Selama promosi tie-up dengan LINE Rangers, karakter dari The Seven Deadly Dins: Wrath of the Gods, termasuk Meliodas, Elizabeth, King, Diane, dan Ban, muncul dalam game sebagai Rangers edisi terbatas, di samping babak khusus Planet Seven Deadly Sins.

Tanggal: 29 Mei – 28 Juni 2020
Lihat pengumuman dalam game untuk detail lebih lanjut.

Menghadirkan Karakter The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods!
Meliodas, Elizabeth, King, Diane, dan Ban muncul di LINE Rangers sebagai Rangers edisi terbatas. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan item yang menyerupai senjata dan baju besi yang digunakan dalam seri The Seven Deadly Sins. Login selama tujuh hari berturut-turut untuk menerima Ban sebagai Ranger kolaborasi dalam bonus login khusus.

Babak Kolaborasi Khusus – The Seven Deadly Sins Planet!
Babak khusus Planet Seven Deadly Sins dibuka selama periode kolaborasi. Pemain yang menyelesaikan tahap khusus dapat memperoleh item dalam aplikasi, seperti Koin, Bulu, dan bahan evolusi.

Tentang The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods
The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods adalah adaptasi animasi TV (ditayangkan perdana pada 9 Oktober 2019 di TV Tokyo) dari manga fantasi heroik yang terkenal The Seven Deadly Sins (ditulis dan diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki), yang diserialkan dalam Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha, dan memiliki total lebih dari 37 juta kopi yang telah beredar. The Seven Deadly Dins: Wrath of the Gods menggambarkan pertempuran sengit melawan Ten Commandments, mengungkapkan bagaimana nasib Meliodas terkait dengan Elizabeth, dan rahasia dunia.

Di bawah misi perusahaannya “Closing the Distance,” LINE Corporation akan terus mengembangkan berbagai konten yang menarik dan inovatif melalui LINE GAME dan layanan lain, untuk membawa pengguna lebih dekat.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply