LINE Rangers Sambut Kolaborasi Bersama Ultra Heroes Dari Land of Light

110

Tokyo, 2 Desember 2019 – LINE Rangers, game tower defense dari LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, menyambut hadirnya kolaborasi dengan Ultra Series, seri tokusatsu (genre film dan acara TV Jepang yang menampilkan pertarungan pahlawan super dan efek khusus) terkenal dari Jepang. Kolaborasi hadirnya Ultra Series ke dalam LINE Rangers ini juga didapatkan melalui persetujuan lisensi dengan Tsuburaya Productions.

Dari Kiri ke Kanan: Ultraman Taro, Ultraman Zero, Ultraman Taiga, Ultraman Tiga, Ultraseven

Ultra Series sendiri merupakan produksi tokusatsu paling prominen di Jepang. Sejak acara pertamanya mengudara tahun 1966, seri ini sudah memanjakan penggemar lebih dari 50 tahun, termasuk hadirnya pahlawan super tahun ini – Ultraman Taiga. Pada September 2013 lalu, Ultra Series masuk ke dalam Guinness Book of World Records sebagai pemegang rekor acara spin-off terbanyak, dan memecahkan rekornya sendiri pada 2015. Hingga hari ini, Tsuburaya Production tetap berlanjut untuk memproduksi series baru.

Di antara Ultra Heroes yang terkenal adalah Ultraman Taiga, Ultraman Taro, Ultraman Zero, Ultraseven, dan Ultraman Tiga, yang muncul di ajang kolaborasi game ini sebagai Rangers. Selain itu, hadir pula babak khusus bernama Star of Ultra selama promosi kolaborasi ini berlangsung.

Jadwal: Dari November 29 sampai 27 Desember 2019
*Mohon lihat pengumuman di dalam game untuk detail lebih lanjut terkait ajang ini.

Cari Ranger Taiga dan Ranger Taro
Ultraman Taiga, Ultraman Taro, Ultraman Zero, Ultraseven, dan Ultraman Tiga muncul di dalam game ini sebagai Rangers terbatas selama promosi berlangsung. Lebih jauh lagi, pemain juga bisa mendapatkan item berupa senjata dan alat pelindung dari para Ultra Heroes dalam waktu yang terbatas.

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance,” LINE Corporation akan terus berupaya untuk mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan interaktif melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antara pengguna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.