LINE Rangers Sambut Kolaborasi Dengan Serial Monogatari

199

Tokyo, 4 Agustus 2020 – LINE Rangers, game tower defense dari LINE Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, memulai kolaborasi khusus dengan serial anime populer, Monogatari.

Serial Monogatari berkisah tentang pelajar SMA bernama Koyomi Araragi, yang mendapatkan kekuatan seorang vampire setelah menyelamatkan salah satu vampire saat siang hari. Sejak saat itu, ia berjanji untuk membantu orang lain yang memiliki pengalaman yang sama. Serial ini ditulis oleh NisiOisiN, pembuat serial Zaregoto, Boukyaku Tantei, dan judul-judul populer lain. Sejak ditayangkan untuk pertama kalinya pada 2009 lalu (disutradarai oleh Akiyuki Shimbo dan dianimasikan oleh Shaft), serial Monogatari terus mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemarnya.

Melalui kolaborasi terbaru dengan LINE Rangers, Hitagi Senjougahara, Shinobu Oshino, Nadeko Sengoku, Mayoi Hachikuji, dan Tsubasa Hanekawa dari serial Monogatari akan mucul dalam game sebagai Rangers yang tersedia dalam waktu terbatas. Tidak hanya itu, ada juga babak khusus bernama Planet Story.

Kapan: Mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2020 nanti
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan melihat pengumuman di dalam game.

Dapatkan Karakter Serial Monogatari Sebagai Rangers
Selama kolaborasi berlangsung, Rangers yang menghadirkan Hitagi Senjougahara, Shinobu Oshino, Nadeko Sengoku, Mayoi Hachikuji, dan Tsubasa Hanekawa, sekaligus juga simulasi senjata dan baju khusus dari serial ini, akan muncul dalam game. Tak hanya itu, Mayoi Hachikuji akan ditawarkan sebagai bonus login yang bisa didapatkan oleh pemain dengan masuk ke dalam game selama 7 hari berturut-turut.

Rasakan Serunya Babak Khusus Planet Story!
Selama kolaborasi berlangsung, babak khusus bernama Planet Story juga akan tersedia. Pemain akan ditantang untuk menyelesaikan babak ini guna mendapatkan Coins, Feathers, material untuk berevolusi, dan item lainnya yang tersedia di dalam game.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.