Little Nightmares II Siap Menebar Teror di Tahun 2020

100

Di tahun 2017 lalu, indie developer asal Swedia yakni Tarsier Studios, meluncurkan produk barunya yang berjudul Little Nightmare. Game itu mengisahkan tentang petualangan seorang bocah bernama Six, yang berusaha melarikan diri dari The Maw. Walau memiliki gameplay yang cukup sederhana, permainan itu dipuji oleh banyak kalangan berkat atmosfirnya yang mencekam. Kini, di ajang Gamescom 2019, sang developer memamerkan sequel-nya yakni Little Nightmares II.

Little Nightmares II bercerita tentang bocah bernama Mono, yang terjebak dalam sebuah dunia nan menyeramkan. Ternyata, hal itu disebabkan oleh dengung transmisi dari sebuah menara, yang berada nun jauh di sana.

Demi membebaskan diri, Mono menjalani petualangan untuk menguak misteri di balik The Signal Tower, bersama protagonis dari game sebelumnya, Six. Namun, kehadiran para penghuni dunia yang mengerikan ini, menjadi ancaman utama yang harus dihadapi kedua jagoan kita.

KEY FEATURES

  • Play a Thrilling Suspense Adventure that Will Give You the Creeps

Ikuti Mono dan Six menjalani petualangan mereka, sementara sejumlah Resident baru bakal mengganggu langkahmu. Gunakan otakmu untuk mengakali si sadis Teacher, bertahan hidup dari Hunter yang haus darah, juga karakter-karakter menyeramkan lainnya.

  • Discover a Fantastical Horror World Corrupted by The Signal Tower

Kaburlah dari dunia yang membusuk dari dalam. Perjalanan bakal membawamu dari hutan mencekam, hingga sekolah yang mengerikan, menuju The Signal Tower. Di sanalah sumber kejahatan yang menyebar melalui layar TV ke seluruh dunia.

  • Rekindle Your Dormant Heroic Child to Save Six from the Darkness

Six mulai memudar dari dunia ini, dan satu-satunya harapan adalah membimbing Mono menuju The Signal Tower. Di dunia yang dipenuhi mimpi buruk, kalian menjadi sumber harapan Six. Mampukah gamer mengumpulkan keberanian untuk menghadapi para penyiksamu, dan bekerja sama dengan Six untuk mencapai The Signal Tower?

Untuk sementara ini, Tarsier Studios belum bersedia membeberkan tanggal rilis resmi untuk Little Nightmares II. Yang pasti, dengan Bandai Namco Entertainment sebagai publisher, game tersebut akan hadir di PC, PS4, Nintendo Switch, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.