Maid of Sker, Survival Horror FPS Dari Wales Interactive

839

Wales Interactive, indie developer asal Inggris pencipta Soul Axiom dan The Bunker, mengumumkan mengenai proyek game terbarunya yakni Maid of Sker. Digarap berdasarkan “kisah nyata” mengenai Elizabeth Williams, di sini gamer akan bermain sebagai seorang musisi bernama Thomas Evans yang harus menjalani petualangan mengerikan demi menyelamatkan wanita yang dicintainya. Mengambil setting waktu di tahun 1898, cerita dalam game ini berkutat seputar kediaman bernama Sker House yang digadang-gadang sebagai lokasi paling angker di Inggris!

Dihadirkan dalam visual 4K yang realistis, Maid of Sker menyajikan gameplay difokuskan pada cerita, eksplorasi, dan upaya bertahan hidup tanpa memakai senjata. Setiap keputusan yang gamer ambil bakal membuka jalan cerita yang berbeda dan berujung pada ending berbeda pula. Sistem AI berbasis suara 3D jadi fitur utama dari gameplay Maid of Sker, di mana gamer harus bersembunyi, mengendap-endap, atau mengalihkan perhatian untuk menghadapi lawan dengan pendengaran sensitif.

KEY FEATURE

  • Non-linear Story – Game ini memungkinkan pemain untuk memilih ending sendiri dan menampilkan tiga cabang naratif untuk menyajikan cerita non-linear.
  • Sound Based Survival – Sistem AI berbasis suara 3D yang unik menjadi inti permainan survival.
  • Realistic Visuals – Menampilkan visual 4K uncapped di PC (1080p dengan frame rate minimal 60 fps) dan HDR enhancement di PlayStation 4 Pro dan Xbox One X.
  • Based on a True Story – Terinspirasi dari “kisah nyata” dan legenda masyarakat Welsh, tentang Elizabeth Williams yang meninggal akibat karena patah hati.
  • Haunting Setting – Menggunakan setting tempat di sekitar Sker House, kediaman nyata paling angker di Inggris yang hingga kini masih berdiri di wilayah Porthcawl, South Wales.

Menurut infonya, permainan yang mengusung genre survival horror ini akan hadir di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One pada kuartal ketiga tahun 2019. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.