Main Fallout 76 Berhadiah Fallout Classic Collection

454

Fallout 76 menjadi salah satu permainan yang kehadirannya dinantikan oleh fans waralaba Fallout, utamanya karena formatnya yang berupa prequel yang mengambil setting waktu sebelum event dalam game pertamanya dimulai. Namun, setelah diluncurkan ke pasaran, game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios ini justru menuai hujatan dari kalangan gamer. Selain memiliki banyak sekali masalah teknis, gamer juga dikecewakan dengan konten salah satu paket kolektor seharga US$200 yang ternyata tidak sesuai dengan yang dijanjikan, hingga terjadinya kebocoran data konsumen.

Untuk mengobati kekecewaan gamer yang telah membeli game terbarunya, belum lama ini Bethesda Softworks selaku publisher berjanji akan memberikan kompensasi yang cukup menggiurkan. Disebutkan bahwa siapapun yang memainkan Fallout 76 – baik itu versi PC, PlayStation 4 maupun Xbox One – di tahun 2018, bakal mendapatkan Fallout Classic Collection secara gratis di bulan Januari 2019 nanti.

Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, seperti berapa lama waktu yang harus gamer habiskan untuk memainkan Fallout 76 demi memperoleh bundel tersebut.

Perlu diperhatikan bahwa bundel khusus tersebut berisi tiga game PC klasik, yang memperoleh review positif dari kalangan gamer yakni Fallout (1997), Fallout 2 (1998) dan Fallout Tactics: Brotherhood of Steel (2001). Sekedar info, gamer dapat membeli Fallout Classic Collection di Steam dengan harga US$19,99 (sekitar 219 ribu rupiah). Belakangan, bundel tersebut menjadi bagian dari Steam Winter Sale di mana konsumen bisa mendapatkan potongan harga sebesar 75%. Sementara Fallout 76 sendiri ditawarkan dengan banderol harga US$39,99 di Bethesda Store.

Fallout 76 telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 14 November 2018 lalu, dan bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4 serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.