Mall of Indonesia Gelar Kompetisi Pokémon Terbesar di Indonesia

339

Jakarta, 7 Januari 2020 – Untuk pertama kali di Indonesia, para penggemar Pokémon Trading Card dan Pokémon GO dapat bersama-sama mengekspresikan kecintaannya terhadap Pokémon. Lebih dari 800 Trainer akan hadir untuk bertemu dan berkumpul di Mall of Indonesia, untuk berkompetisi dalam permainan trading card game yang ramah keluarga dalam bentuk digital dan juga fisik. Acara ini diselenggarakan oleh AKG Games, bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Pokémon Trading Card Game diluncurkan pada tahun 1996, dan telah menjadi permainan trading card paling populer di dunia. Peluncuran Pokémon Trading Card Game Bahasa Indonesia pada bulan Agustus 2019 merupakan sebuah kejutan untuk Indonesia! Para penggemar Pokémon Trading Card versi fisik dapat berpartisipasi dalam Final Regional Indomaret Series, di mana 600 Trainer akan menunjukkan ketangguhannya untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Termasuk kesempatan untuk berkunjung ke Pokémon Centre di Singapura, dan juga total hadiah senilai 40 juta rupiah. Juara dari kompetisi ini juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertanding menghadapi para Trainer tangguh dari seluruh dunia, dalam ajang “Pokémon World Championships,” yang akan diadakan di London, bulan Agustus nanti.

Tidak ketinggalan juga permainan versi augmented reality, Pokémon GO. 200 pemain Pokémon GO akan bertanding pada tanggal 12 Januari untuk memenangkan hadiah berupa kunjungan ke Pokémon Centre di Singapura, dan juga berbagai merchandise eksklusif Pokémon.

Penggemar Pokémon juga dapat menikmati acara walaupun mereka tidak datang untuk bertanding. Para pemula bisa mengikuti sesi tutorial Pokémon, untuk mempelajari cara bermain yang baik dan benar, sementara pemain yang sudah berpengalaman dapat mengikuti sesi fun match dan mendapatkan berbagai giveaway spesial.

“AKG Games sangat bersemangat untuk menyelenggarakan kompetisi resmi pertama, yang menghadirkan fans dari Pokémon Trading Card Game dan Pokémon GO di tempat dan waktu yang sama,” ucap Felix Huray, General Manager dari AKG Games. “Kami percaya seluruh fans dari berbagai jenis permainan Pokémon akan dapat menikmati acara dan bertemu dengan fans lainnya, dan menemukan cara baru untuk menikmati permainan kartu yang selalu berkembang ini,” pungkasnya.

Seri ke-3, Bayangan Tersembunyi tersedia secara eksklusif di Indomaret terdekat dan toko hobi resmi. Harga dari Expansion Pack berkisar dari Rp20,000 untuk Booster Pack, dan Rp80,000 untuk Starter Deck.

DETAIL ACARA
Tanggal & Waktu: 11-12 Januari 2020 (10:00 WIB – 21:00 WIB)
Lokasi: Mall of Indonesia, Main Atrium, Jl. Raya Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara – 14240

Pendaftaran untuk Final Indomaret Series tidak dikenakan biaya. Daftar melalui http://bit.ly/RegionalIndomaret, atau secara langsung di lokasi. Pendaftaran untuk Pokémon GO PvP tidak dikenakan biaya. Daftar melalui: http://bit.ly/PokemonGoPvP, atau secara langsung di lokasi.

Untuk informasi lengkap seputar Pokémon dan Pokémon Trading Card Game, silakan ikuti:
Facebook: https://www.facebook.com/Pokemon.TCG.Official.Indonesia/ atau https://www.facebook.com/Pokemon.Official.Indonesia/
Instagram: https://www.instagram.com/pokemonofficial.id/

Selengkapnya seputar Pokémon Trading Card Game dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.