Man of Medan Hadirkan Trailer Kedua

1083

Bandai Namco dan Supermassive Games merilis trailer dari game The Dark Pictures Anthology: Man of Medan yang kedua dengan judul “Ghost Ship”. Digarap oleh Supermassive Games, studio yang dikenal melalui game populer Until Dawn, game ini bakal “dibintangi” oleh sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Shawn Ashmore (X-Men, Quantum Break) serta Pip Torrens (The Crown, Star Wars: The Force Awakens), di mana tampilan mereka juga akan ditampilkan secara jelas dalam permainan.

Ashmore didapuk untuk memerankan karakter yang bakal gamer kendalikan yakni Conrad, sementara Torrens berperan sebagai The Curator. The Curator merupakan sesosok pengamat yang mengetahui semua perkembangan dan pilihan yang gamer lakukan. Berbeda dengan cast yang terus berubah dalam setiap cerita The Dark Pictures, The Curator akan selalu ambil bagian dalam pengalaman yang mengerikan. The Curator adalah sosok abadi yang telah merekam cerita mengenai hidup dan mati selama ribuan tahun.

Dimulai dengan Man of Medan, untuk alasan yang tidak bisa ia pahami, The Curator diberi kesempatan untuk dapat berbicara dengan seseorang – gamer. Dia tahu bahwa ada sejumlah ‘aturan’. Dia tidak boleh ikut campur, tapi dia memiliki semangat tinggi dan kadang bisa terbawa suasana. Dia telah melihat beragam hal yang mungkin dilewatkan oleh gamer – hal-hal penting. Tetapi dia tidak diizinkan untuk memberi tahukan mengenai hal-hal tersebut…secara langsung.

Karena itu, dia akan meninggalkan petunjuk apabila mendapat kesempatan, berharap bahwa gamer akan mengenali kehebatannya di balik aksinya. Tapi jangan berharap kalau ia berterus terang; petunju yang diberikannya bisa saja sedikit samar.

Proyek Dark Pictures Anthology pertama kali diumumkan oleh Supermassive Games pada bulan Agustus lalu, dimulai dengan perilisan trailer perdananya. Berbeda dengan Until Dawn yang dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, Man of Medan akan dirilis di platform PC, PlayStation 4 dan juga Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.