Maneater, Game ala GTA Dengan Hiu Pembunuh Sebagai Bintang Utamanya

252

Apa yang membuat Grand Theft Auto digemari oleh kalangan gamer? Karena melalui permainan tersebut, mereka bisa menyalurkan “sisi gelapnya” dengan melakukan beragam aksi kriminal, tanpa perlu mengkhawatirkan konsekuensinya. Sudah banyak game yang menawarkan permainan serupa yang diluncurkan ke pasaran. Dan untuk tahun 2020 nanti, kalian bisa menemukan satu judul menarik lainnya yakni Maneater.

Dikembangkan oleh Blindside Interactive, di sini gamer berperan sebagai seekor Bull Shark yang menjadi momok bagi kawasan Gulf Coast. Meski awalnya dibiarkan untuk mati, sang hiu berhasil survive di alam liar, dan akhirnya berusaha membalas dendam pada umat manusia.

Layaknya GTA, Maneater memberi kebebasan pada player untuk melakukan berbagai “tindakan kriminal” selama dalam permainan, yang disesuaikan dengan tokoh utamanya. Untuk bertahan hidup, kalian dapat mengonsumsi berbagai binatang yang ditemui di perairan, tapi kita juga bisa menargetkan manusia. Dari memangsa perenang, para penyelam, hingga mencaplok orang yang berada di kapal sekalipun!

Tidak hanya itu, sang Bull Shark bahkan bisa melancarkan teror di perairan dengan menghancurkan perahu, hingga kapal besar. Sebagai konsekuensi, jagoanmu bakal menjadi buruan berbagai pihak. Namun, pihak developer memberi sang hiu kemampuan untuk berevolusi demi memperkuat diri. Mulai dari menumbuhkan semacam armor untuk melindungi tubuhnya, hingga menghasilkan listrik yang bisa dipakai untuk menyerang musuh.

Menggandeng Deep Silver dan Tripwire Interactive sebagai publisher, Maneater bakal tersedia untuk PC (via Steam dan Epic Games Store). Game tersebut akan dirilis tanggal 22 Mei 2020, bersamaan dengan peluncuran versi PS4 dan Xbox One. Belum ada info mengenai tanggal rilis untuk versi Nintendo Switch. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.