Maneater Hadirkan Konten Permainan Anyar via “Truth Quest”

128

Melalui Maneater, developer Tripwire Interactive mengajak pemain untuk menjalani aksi balas dendam seekor hiu banteng yang cukup menantang. Pasalnya, seperti halnya seri GTA, gamer dapat melakukan beragam tindak “kriminal” untuk melaksanakan keinginanmu. Kini, mereka tengah menyiapkan sebuah DLC berisi konten baru yang membuat permainan bertambah menarik, yakni Truth Quest.

Cerita dalam Truth Quest berlanjut setelah kisah orisinalnya berakhir. Diceritakan kalau Trip Westhaven, diisisuarakan oleh Chris Parnell, berusaha mengungkap konspirasi seputar Port Clovis dan Naval Wildlife Organization (NWO). Ia mencoba mengungkap rahasia tentang eksperimen pemerintah terhadap hewan, demi membuktikan kebenaran rumor mengenai keberadaan seekor hiu super.

Ternyata, pakar teori konspirasi di semua lokasi menunjuk ke Maneater asli sebagai bukti kuat dari keterlibatan pemerintah. Melalui kanal ViewTube miliknya, “Truth Quest,” Trip mengajak para audiens untuk terjun ke air demi mengungkap rahasia gelap di balik kisah sang hiu.

Dalam DLC ini, pihak developer telah menambahkan sejumlah konten anyar yang dapat gamer nikmati selama memainkan Maneater. Pertama adalah penambahan lima organ evolution, dengan satu organ slot baru terbuka setelah karaktermu mencapai level 40. Di samping itu, ukuran sang hiu ganas pun telah ditingkatkan sehingga membuatnya tampak semakin menyeramkan.

Sebagai tantangan tambahan, muncul pula Uber Apex Predator yang jauh lebih berbahaya. Tidak hanya itu, pasukan militer jadi lawan baru yang harus pemain hadapi. Selain memburumu dari udara, mereka juga dapat menyerang karaktermu dari pantai hingga tempat perlindungan. Tidak ketinggalan, lima boss bounty baru pun telah ditambahkan ke dalam permainan.

DLC “Truth Quest” dijadwalkan untuk rilis sekitar musim panas ini dengan banderol harga $14.99. Maneater sendiri bisa dimainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC (via Epic Games Store). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.