MapleStory 2 Segera Meluncur di Bulan Oktober

1407

MapleStory 2, sequel dari massively-multiplayer online role-playing game MapleStory yang diluncurkan tahun 2003, dikabarkan segera menyapa gamer di kawasan barat dalam waktu dekat ini. Setelah menggelar dua beta testing, akhirnya Nexon selaku publisher mengumumkan kalau game tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Oktober nanti. Namun, Nexon memberi kesempatan bagi mereka yang membeli Founder’s Pack untuk mencoba MMORPG tersebut lebih awal! Melalui patch Head Start, pemain sudah bisa memainkan MapleStory mulai 1 Oktober hingga tanggal rilis resminya.

Tidak hanya memberi kesempatan untuk bermain lebih awal, Head Start patch juga menampilkan sejumlah besar pengembangan dan perubahan, berdasarkan feedback dari kalangan gamer yang mengikuti open beta pertama dan kedua. Di antaranya adalah perbaikan terhadap pengendalian dengan menggunakan keyboard and mouse, yang banyak dikeluhkan oleh para pemain, serta pengurangan health bagi sejumlah monster yang dianggap terlalu tangguh, contohnya boss monster di Adventure Dungeon.

Yang menarik, MapleStory 2 bakal menghadirkan mode permainan yang dipopulerkan oleh game-game seperti Fortnite atau PlayerUnknown’s Battlegrounds yakni battle royale! Hadir dengan nama Mushking Royale, mode ini dapat menampung 50 player (baik bermain solo atau dalam tim yang terdiri dari 4 pemain), di mana mereka harus bertarung satu sama lainnya. Setiap player memulai pertarungan dengan ability yang sama sehingga untuk bertahan hidup, pemain harus beradu strategi agar dapat keluar sebagai pemenang.

Di samping menyerang musuh secara langsung, gamer juga bisa mengalahkan monster-monster atau mencari treasure chest untuk memperoleh beragam item, atau ability yang lebih baik. Dan mendekati akhir permainan, sebuah mecha raksasa bernama MK 52 akan muncul di arena dan bisa pemain gunakan untuk menghabisi para Mapler yang masih tersisa. Tapi sebagai konsekwensi, menggunakan robot tersebut membuat posisi pemain lebih terbuka untuk diserang!

Selain menggunakan tampilan 3D, MapleStory 2 memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan game pertamanya, tapi tetap menghadirkan permainan yang menarik. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.