Marching Fire, Expansion Terbaru Untuk For Honor

403

Ubisoft mengumumkan mengenai kemunculan expansion terbarunya yang berjudul “Marching Fire”, yang tidak hanya menampilkan sejumlah konten anyar tapi juga menghadirkan update besar-besaran. Utamanya adalah kemunculan empat hero baru yang tergabung dalam Wu Lin Faction, para pejuang dari Negeri Tirai Bambu yang memutuskan untuk hijrah ke wilayah barat demi mencari pertempuran baru.

Yang pertama adalah Tiandi (tipe Vanguard), pelindung keluarga kerajaan yang sangat setia dan handal dalam menggunakan pedang Dao; kemudian Jiang Jun (tipe Heavy), para pemimpin pasukan yang bijak dan menguasai pemakaian senjata Gundao. Ada pula Nuxia (tipe Assassin), kaum pembunuh yang sering menyembunyikan gerakan-gerakan mereka melalui tarian, dan sangat ahli memainkan hook sword. Terakhir adalah Shaolin (tipe Hybrid), kalangan biksu petarung yang dikenal melalui gerakannya yang lincah serta keahliannya dalam menggunakan tongkat.

Marching Fire juga menambahkan mode PvP baru yang dinamakan Breach, dimainkan oleh dua tim yang masing-masing terdiri dari empat player, plus pasukan dalam berbagai tipe yang dikendalikan oleh komputer. Tim yang berperan sebagai penyerang harus mampu membobol pintu gerbang istana lalu mengalahkan penguasanya, sementara tim bertahan harus menggagalkan rencana lawan. Tiap tim dibekali 25 ticket, di mana satu ticket bisa dipakai untuk menghidupkan kembali hero yang tewas (jika tidak sempat dipulihkan oleh rekannya).

Tidak hanya itu, gamer juga bisa menemukan Arcade Mode, yang bisa dimainkan secara solo maupun co-op. Dalam permainan berjenis PvE ini, gamer akan dihadapkan pada beragam skenario pertempuran dengan tingkat kesulitan berbeda (Common, Rare, Heroic, Epic, Legendary). Uniknya, baik player maupun AI akan memperoleh combat modifier secara acak sehingga memberikan tantangan tersendiri. Mulai dari modifier positif macam penambahan health setiap kali seranganmu mengenai lawan, hingga yang negatif seperti tidak bisa melakukan parry.

Selain menambahkan beragam konten baru, expansion ini juga meningkatkan kualitas visual dalam game For Honor. Di antaranya adalah pengembangan global illumination, penerapan teknologi baru untuk langit dan awan, hingga perbaikan di bidang antarmuka.

Marching Fire diluncurkan pada tanggal 16 Oktober. Game For Honor sendiri sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One sejak tanggal 14 Februari 2017 lalu. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.