by Aseek Ching in
News

Berbeda dengan game-game Mario sebelumnya, Mario + Rabbids Kingdom Battle yang mengusung genre strategy berhasil menyajikan permainan yang menarik. Tidak heran kalau hal itu menjadikannya sebagai salah satu game Mario terlaris di Nintendo Switch, yang tidak diterbitkan oleh Nintendo. Dan belakangan ini, Ubisoft selaku publisher mengumumkan bahwa mereka akan menggelar event yang dinamakan Community Competitions.

Diselenggarakan antara tanggal 14 Desember 2018 hingga sepanjang bulan Januari 2019, Ubisoft akan menggelar tiga buah kompetisi yakni Winter Games, Spring Games dan Summer Games. Ajang yang dapat diikuti oleh para pecinta Mario + Rabbids Kingdom Battle dari seluruh dunia ini, bakal mengajak para pemain untuk “kembali menjalani sejumlah battle dalam permainan, dan menyelesaikannya dalam beberapa kondisi tertentu.” Kompetisi ini hanya akan menggunakan base game saja, sehingga pemain tidak perlu memiliki DLC Donkey Kong Adventure.

Lewat trailer yang diperlihatkan, Ubisoft memberikan info mengenai sejumlah challenge yang harus dijalani, di antaranya adalah menyelesaikan permainan hanya memakai Dash, Secondary Weapon dan masih banyak lagi. Gamer yang berhasil menyelesaikan semua tantangan, memiliki kans untuk bersaing dengan para pemain terbaik dari seluruh dunia, melalui sebuah turnamen versus. Digelar di markas Ubisoft di Paris dan Milan, turnamen ini akan memperebutkan sejumlah hadiah potensial seperti tiket Gamescom dan “pack of goodies.”

Untuk gamer yang tertarik mengikuti Community Competitions, kalian bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini (dibutuhkan akun Ubisoft untuk mengaksesnya). Pendaftaran mulai dibuka sejak tanggal 13 Desember 2018. Apakah kalian berani menerima tantangan ini? [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply