Marvel dan Netmarble Umumkan Perilisan Game Baru di PAX East 2020

215

Jakarta, 26 Februari 2020 – Hari ini, perusahaan game dunia Netmarble Corp., mengumumkan akan menjadi host dalam sebuah panel PAX East 2020 Game Convention dengan judul “Marvel Mystery Panel” bersama dengan Marvel.

Selama lima tahun, lebih dari 120 juta pemain di seluruh dunia telah bertarung untuk menghalangi munculnya era berbahaya di game mobile terkenal Marvel Future Fight. Sekarang, kehebohan itu muncul bersamaan dengan kerja sama yang kembali dilakukan oleh Marvel Games dan Netmarble, untuk merilis sebuah game baru!

Bergabunglah bersama creator Marvel Games dan Netmarble, dalam diskusi yang menjelaskan bagaimana keduanya bekerja sama untuk menciptakan game baru yang inovatif, dan akan membuat para pemain di seluruh dunia terpana dalam revolusi kisah baru!

Berikut detail lengkapnya:

  • Tanggal: Minggu, 1 Maret 2020 (waktu setempat: Senin, 2 Maret 2020)
  • Waktu: 15.30 ET ~ 16.30 ET (waktu setempat: 3.30 – 4.30 WIB)
  • Tempat: The Albatross Theater, Boston Convention & Exhibition Center – 415 Summer Street, Boston, MA – 02210

Moderator yang akan memandu panel ini adalah Ryan Penagos, Vice President & Creative Executive Marvel New Media. Sementara deretan panelis yang akan hadir pada event ini adalah para Developer & Talent utama dari Netmarble dan Marvel, termasuk Bill Rosemann (Vice President & Head of Creative Marvel Games), Danny Koo (Director, Production Marvel Games), Marc Sumerak (Writer Marvel Comics), dan Simon Sim (President, Netmarble US).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.facebook.com/Marvel/.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.