Marvel: Future Fight Hadirkan Fantastic Four

410

Belum lama ini, Marvel meluncurkan livestream untuk menyambut Fantastic Four Week, event yang digelar pada tanggal 8 hingga 16 Januari 2019. Menyusul kemunculan tayangan itu, Netmarble Games selaku developer asal Korea Selatan yang dikenal sebagai pengembang beragam mobile game, mengumumkan mengenai penyertaan tim superhero Fantastic Four dalam Marvel: Future Fight. Dengan begitu, gamer dapat menjalani pertempuran bersama Mister Fantastic, Human Torch, Invisible Woman, Thing, bahkan musuh besar mereka yakni Doctor Doom.

Kehadiran Fantastic Four dalam Marvel: Future Fight mendapat sambutan hangat tidak hanya dari kalangan gamer, tetapi juga dari pihak Marvel sendiri. Hal ini diungkapkan oleh Bill Rosemann, executive creative director di Marvel Games. Alasannya? Karena meski mereka memiliki kekuatan super yang dahsyat dan menjalani beragam petualangan yang mengagumkan, pada dasarnya Fantasti Four adalah “sebuah keluarga yang mungkin sering berdebat dan bertengkar dari waktu ke waktu, tapi selalu berjuang bersama untuk melindungi Bumi dari ancaman terbesar di alam semesta.”

Pihak developer juga telah menambahkan Epic Quest baru yang difokuskan pada pimpinan tim superhero tersebut, yakni Mister Fantastic. Nantinya, gamer akan memperoleh pahlawan super bernama asli Reed Richards begitu memulai quest yang dimaksud, yang akan mengalami peningkatan setiap kali Epic Quest diselesaikan. Netmarble Games menyatakan kalau Mister Fantastic dapat di-upgrade ke Tier-3 untuk membuka beragam Ultimate Skill, dan fitur Unleash Potential akan tersedia bagi Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, Victorious, Crystal, She-Hulk, dan Moon Girl.

Telah diluncurkan sejak bulan April 2015 lalu, Marvel: Future Fight dapat diunduh secara gratis di App Store (iOS) dan Google Play (Android). Kini, yang masih menjadi tanda tanya besar adalah bentuk dari “konten fantastik,” yang akan muncul dalam game Marvel’s Spider-Man buatan Insomniac Games. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.