Marvel Ultimate Aliance 3: Hidden Infinity Rift Locations

248

Lewat Infinity Trials, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order menyediakan beragam challenge yang bisa pemain selesaikan. Semua tantangan itu bisa ditemukan di lokasi yang sudah gamer selesaikan sebelumnya. Sebagian besar bakal terbuka seiring dengan berjalannya permainan, tetapi delapan di antaranya berada di lokasi tersembunyi. Berikut adalah cara untuk menemukannya.

HIDDEN INFINITY RIFT 1

Location: The Raft
Setelah mengalahkan Sandman, bicaralah pada rekan-rekanmu lalu berjalanlah menuju mission objective. Nantinya, Nick Fury akan memberikan info mengenai pemindai S.H.I.E.L.D. yang mengalami keanehan. Jangan masuki pintu besi yang ada, tapi masuki dan telusuri jalan di sebelah kanannya. Nantinya, gamer bakal menemukan Infinity Rift tersembunyi yang pertama. Berbentuk Ability Trial, kalian ditugaskan untuk mengalahkan Nebula, tapi dengan damage yang dikurangi.

HIDDEN INFINITY RIFT 2

Location: Shadowland
Dari lokasi checkpoint pertama, lanjutkan permainan sampai kalian bisa berbicara dengan Jessica Jones, untuk membuka jalan menuju area Temple. Namun, jangan lewati jembatan yang akan membawamu menemui Iron Fist. Pergilah ke kanan sampai gamer menemui sejumlah musuh terbang, lanjutkan perjalanan setelah dihubungi Nick Fury, untuk menemukan Infinity Rift keduamu. Hadir dalam bentuk Synergy Trial, gamer akan dihadapkan pada Doctor Octopus sebagai lawan utamamu.

HIDDEN INFINITY RIFT 3

Location: Avengers Tower
Di awal permainan, aktifkan komputer dan kalahkan semua robot Ultron yang muncul. Setelah itu, bicaralah pada Vision untuk membuka jalan menuju Main Laboratory. Telusuri jalan sampai kalian menemui percabangan, kemudian ambil jalur kiri untuk menemukan Infinity Rift rahasia yang ketiga. Di sini, kalian bakal dihadapkan pada Wave Trial, yang menugaskanmu mengalahkan 200 musuh di Kree Ship.

HIDDEN INFINITY RIFT 4

Location: Xavier Institute
Setelah mengalahkan pasukan Sentinel pertama, lanjutkan perjalanan menuju area Garden dan hadapi dua Blue Sentinel yang muncul. Begitu pertarungan berakhir, pergilah ke sebelah kiri hingga kalian mendapat info dari Nick Fury. Lanjutkan perjalanan, maka gamer bakal menemui Infinity Rift berikutnya. Kali ini, bentuknya adalah Survival Trial di mana kalian berhadapan dengan Elektra, dengan health milikmu yang terus berkurang.

HIDDEN INFINITY RIFT 5

Location: Dark Dimension
Temukan Elsa Bloodstone, dan bantu sang heroine mengalahkan sejumlah musuh, maka ia akan membukakan sebuah portal menuju lokasi berikutnya. Teruskan perjalanan hingga kalian menemui rift di atas jalan menanjak, yang dijaga musuh. Jangan naiki tanjakan itu, tetapi ikuti jalan di sebelah kirinya untuk mencapai lokasi Infinity Rift rahasia yang ke-5. Kali ini gamer bakal menghadapi Rush Trial, dan bertugas mengalahkan 40 musuh. Waspadalah, makin lama waktunya, makin besar damage yang dihasilkan oleh lawanmu!

HIDDEN INFINITY RIFT 6

Location: Wakanda
Di awal permainan, setelah mengalahkan sejumlah musuh, lanjutkan perjalanan hingga kalian menemui cabang jalan pada peta. Di sebelah kanan, gamer bisa melihat sebuah tepian yang dijaga satu musuh. Namun, kalian dapat menemukan Infinity Rift tersembunyi ini di sebelah kirimu. Dengan memasukinya, gamer akan menjalani Ultimate Trial, di mana kalian akan dihadapkan pada Ronan beserta sejumlah pengawalnya.

HIDDEN INFINITY RIFT 7

Location: Asgard
Dari lokasi checkpoint Royal Rotunda, lanjutkan perjalanan menuju area berikutnya, di mana kalian bakal diarahkan oleh musuh ke sebelah kiri. Jangan ikuti arahan mereka dan pergilah ke sebelah kanan, maka gamer dapat menemukan Infinity Rift tersembunyi yang ketujuh. Hadir berupa Boss Wave Trial, kalian ditugaskan untuk menghadapi Nebula, Ronan, serta Kingpin secara berurutan.

HIDDEN INFINITY RIFT 8

Location: Knowhere
Bantulah Cosmo mengalahkan sejumlah musuh, lanjutkan perjalanan hingga kalian mencapai checkpoint Hyper Lift. Dari sana, berbaliklah untuk menemukan Infinity Rift tersembunyi terakhir dalam Marvel Ultimate Alliance 3. Note: Jika sampai menjalani pertempuran dengan Ebony Maw, maka kalian bergerak terlalu jauh. Dalam challenge berbentuk Ultimate Trial ini, kalian ditugaskan untuk mengalahkan Sandman serta sejumlah musuh lainnya.

Source Info




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.