Marvel Ultimate Alliance 3 Hadir di Switch

71

Di ajang The Game Awards 2018 yang digelar tanggal 7Desember 2018, Marvel Entertainment mengumumkan mengenai penggarapan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, entri ketiga dalam seri Marvel Ultimate Alliance yang dimulai pada tahun 2006 lalu. Menampilkan permainan dalam sudut pandang top-down yang baru, game tersebut bakal dirilis secara eksklusif di konsol Nintendo Switch.

Berikut adalah overview mengenai game Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order, berdasarkan info dari situs Marvel:
Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, seri Marvel Ultimate Alliance hadir kembali – menampilkan Action-RPG baru – secara eksklusif di konsol Nintendo Switch! Bentuklah tim Marvel Super Heroes terbaik dari jajaran karakter yang besar termasuk Avengers, The Guardians of the Galaxy, X-Men, dan masih banyak lagi! Bergabunglah dengan teman-temanmu untuk mencegah kehancuran galaksi di tangan mad cosmic tyrant Thanos dan para warmaster-nya, The Black Order.

Dalam storyline baru ini, para hero dan villain bergabung dalam perlombaan melintasi Marvel Universe untuk menemukan Infinity Stones sebelum Thanos dan The Black Order memakainya untuk menciptakan kekacauan. Dari Avengers Tower hingga X-Mansion dan area lain, setiap lokasi dalam quest berbahaya demi mencegah rencana Thanos menimbulkan perseteruan antara karakter-karakter favorit dan lokasi-lokasi ikonik.

Saksikan aksi secara lebih dekat dengan beralih pada perspektifover-the-shoulder “HeroicCamera” – fitur pertama dalam serinya yang menawarkan metode lebih immersive untuk menjalani single-player hingga multiplayer play memakai empat konsol. Bermainlah secara online, offline lewat local wireless, atau bagikan Joy-Con pada teman sehingga mereka bisa bergabung dengan tim milikmu. Dengan memakai sepasang Joy-Con lain (dijual terpisah), empat player dapat bermain dalam satu konsol! Penerapan sistem drop-in/drop-out memungkinkan gamer untuk menciptakan “Ultimate Alliance” tersendiri.

Marvel Ultimate Alliance 3 dikembangkan oleh divisi milik Tecmo Koei yakni Team Ninja, dengan Nintendo sebagai publisher. Menurut jadwalnya, game tersebut akan dirilis pada tahun 2019 tapi belum mempunyai tanggal yang pasti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.