Marvel Ultimate Alliance 3 Pamerkan Dua Hero Baru

113

Team Ninja, developer yang dikenal sebagai pencipta seri Dead or Alive, kini mengembangkan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order. Entri ketiga dalam seri Marvel Ultimate Alliance ini menghadirkan storyline baru, yang berkaitan dengan Infinity Stones. Dalam game ini, para superhero dari semesta Marvel harus berlomba melawan waktu, dalam menemukan keenam batu berkekuatan misterius tersebut. Pasalnya, Thanos dan para punggawa andalannya yakni Black Order, juga ingin mendapatkannya untuk mewujudkan niat jahatnya!

Game Informer menjadi satu-satunya media yang mendapat kesempatan untuk mengupas tuntas game tersebut. Belum lama ini, mereka memamerkan dua karakter baru dalam permainan, yakni Ms. Marvel (Kamala Khan) dan Spider-Man (Miles Morales). Selain pengenalan singkat, tersedia pula info mengenai beragam skill yang nantinya dapat mereka gunakan dalam pertarungan.

MS. MARVEL

Alias: Kamala Khan
Comic Debut: Captain Marvel #14 (Agustus 2013)
Bio: Keturunan imigran Pakistan, Kamala memperoleh kekuatannya ketika pulang dari pesta pada suatu malam. Kamala menjumpai Terrigen Mists – zat mutagenik yang membangkitkan kekuatan laten inhuman dalam dirinya. Setelah terbangun dari kondisi stasis, Kamala mendapati bahwa ia memiliki kemampuan untuk meregangkan dan merubah tubuhnya. Ia pun mengadopsi alias dari pahlawan super favoritnya, dan mulai memerangi kejahatan sebagai Ms. Marvel.
Powers: Memanjangkan anggota tubuh; merubah ukuran tubuh; accelerated healing, merubah penampilan fisik (termasuk rambut dan pakaian).

Game Abilities

  • Super Face Kick: Ms. Marvel melancarkan serangan berupa tendangan dengan kaki yang diperbesar.
  • Giant Foot Spinny Thing: Ms. Marvel melancarkan tendangan tornado dengan kaki yang diperbesar. Gamer bisa menekan tombol Attack berulang kali untuk berputar lebih lama.
  • Sweet Combo Attack: Ms. Marvel melancarkan serangkaian pukulan, yang diakhiri dengan uppercut. Gamer bisa menekan tombol Attack berulang kali untuk meneruskan serangan.
  • Embiggen: Ms. Marvel memperbesar kedua tinjunya, dan memakainya seperti palu untuk menghantam musuh-musuh di depannya.

SPIDER-MAN

Alias: Miles Morales
Comic Debut: Ultimate Fallout #4 (August 2011)
Bio: Miles berasal dari alternate reality. Saat mengunjungi pamannya (penjahat super terkenal bernama Prowler), Miles digigit oleh laba-laba yang diperkuat secara genetik. Seperti yang dialami oleh Peter Parker, Miles juga mendapatkan sejumlah spider-power. Ketika Peter Parker (sebagai Spider-Man) mati dalam pertempuran melawan Green Goblin, Miles pun meneruskan gelar Spider-Man.
Powers: Kekuatan, kecepatan dan stamina super; merayap di dinding; kamuflase nyaris sempurna; spider-sense; bio-electrokinetic shock.

Game Abilities

  • Web Shooter: Miles melancarkan sejumlah web blast ke area di depannya. Gamer bisa menekan tombol Attack berulang kali untuk meluncurkan lebih banyak web.
  • Surprise Strike: Miles menghilang dari pandangan, lalu mendekati musuh untuk menyerang dengan semburan listrik.
  • Venom Strike: Miles menghantamkan kedua tangannya ke tanah, dan melepaskan area attack berbentuk bola listrik besar.
  • High Voltage Lines: Miles menembakkan serangkaian web yang dialiri listrik, pada musuh-musuh di depannya.

Menurut jadwalnya, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, pada tanggal 19 Juli mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.