Marvel Ultimate Alliance 3 Tampilkan Spider-Gwen dan Wolverine

242

Team Ninja, developer yang dikenal sebagai pencipta seri Dead or Alive, kini mengembangkan Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order. Entri ketiga dalam seri Marvel Ultimate Alliance ini menghadirkan storyline baru, yang berkaitan dengan Infinity Stones. Dalam game ini, para superhero dari semesta Marvel harus berlomba dengan waktu dalam menemukan keenam batu berkekuatan misterius tersebut. Pasalnya, Thanos dan para punggawa andalannya yakni Black Order, juga ingin mendapatkannya untuk mewujudkan niat jahatnya!

Game Informer menjadi satu-satunya media yang mendapat kesempatan untuk mengupas tuntas game tersebut. Sebelumnya, mereka membeberkan info mengenai dua karakter baru dalam permainan, yakni Ms. Marvel (Kamala Khan) dan Spider-Man (Miles Morales). Kini, mereka menghadirkan dua karakter berikutnya yakni Spider-Gwen dan Wolverine.

SPIDER-GWEN

Alias: Gwen Stacy
Comic Debut: Edge of Spider-Verse #2 (September 2014)
Bio: Terlahir di alternate reality, Gwen Stacy digigit laba-laba hasil rekayasa genetik yang mengigit Peter Parker dalam timeline utama Marvel. Gwen memakai kekuatan supernya untuk memulai karir sebagai crimefighter, dan dengan cepat pers menjulukinya Spider-Woman. Dalam twist yang tragis, Peter Parker ingin mendapat kekuatan seperti idolanya, Spider-Woman. Maka, ia pun melakukan percobaan terhadap dirinya sendiri, yang mengubahnya menjadi monster berbentuk kadal. Gwen terpaksa melawan Peter, yang tanpa sengaja mati dalam prosesnya.
Powers: Kekuatan, kecepatan, dan stamina super; merayap di dinding; spider-sense; petarung andal.

Game Abilities

  • Swing Time: Gwen menembakkan web ke udara, lalu memakai momentum untuk melancarkan swing attack di area tersebut. Gamer bisa menekan tombol Attack untuk memperpanjang serangan.
  • Legit Beatdown: Gwen menciptakan bola web raksasa dan mengayunkannya di atas kepalanya dalam pola lingkaran, menghantam musuh di satu area.
  • Catchy Attack Name: Gwen melepaskan sejumlah web blast ke area di depannya. Gamer dapat menekan tombol Attack untuk menghasilkan lebih banyak webbing.
  • Disappearing Act: Gwen melayang ke atas musuh lalu menghantam tanah, melepaskan shockwave yang dahsyat. Gamer dapat menahan tombol Attack untuk mengarahkan serangan.

WOLVERINE

Alias: James “Logan” Howlett
Comic Debut: The Incredible Hulk #180-181 (Oktober 1974)
Bio: Dibesarkan di Cold Lake, Alberta, Kanada, sekitar tahun 1882-1885, Logan adalah putra tidak sah pemilik perkebunan dan penjaga lahan. Logan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya dalam kondisi sakit-sakitan, sampai kekuatan mutannya aktif selama masa pubertas. Lalu, dia mendaftar di militer dan menghabiskan waktu bertahun-tahun mengembara di dunia, sebelum diculik oleh Weapon X Program. Mereka membungkus tulang-belulangnya dengan Adamantium yang tidak bisa dihancurkan. Logan akhirnya meloloskan diri dan menemukan keluarga di X-Men.
Powers: Regenerative healing factor; kekuatan, stamina, dan refleks super; indra-indra yang diperkuat; cakar-cakar yang bisa ditarik.

Game Abilities

  • Claw Strike: Wolverine melancarkan serangkaian tebasan kuat dengan kedua cakarnya, diakhiri dengan satu tebasan terakhir yang dahsyat.
  • Adamantium Assault: Wolverine melompat dan melakukan spinning uppercut yang menarik musuh lebih dekat, dan mengiris mereka hingga berkeping-keping.
  • Berserker Barrage: Wolverine melompat ke depan sambil berputar, menebas apa pun yang berada di jalannya. Gamer dapat menahan tombol Attack untuk mengarahkan serangan ini.
  • Primal Rage: Wolverine menjadi marah. Kekuatan serangannya meningkat selama beberapa waktu, dan tubuhnya akan menyala.

Menurut jadwalnya, Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis secara eksklusif di Nintendo Switch, pada tanggal 19 Juli mendatang. [Aseek]




One thought on “Marvel Ultimate Alliance 3 Tampilkan Spider-Gwen dan Wolverine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.