Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Segera Meluncur

539

Di akhir tahun 2018, tepatnya di ajang The Games Awards 2018, Nintendo mengumumkan mengenai penggarapan entri terbaru Marvel Ultimate Alliance. Hal ini menandai kembalinya seri game tersebut, setelah sempat vakum selama 10 tahun sejak installment keduanya dirilis tahun 2009 lalu. Ceritanya difokuskan pada petualangan para superhero dan supervillain dari semesta Marvel, dalam menemukan keenam Infinity Stone. Hal tersebut harus dilakukan, sebelum Thanos dan The Black Order memakainya untuk menciptakan kekacauan berskala kosmik.

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, melalui Nintendo Direct yang ditayangkan beberapa waktu lalu, akhirnya Nintendo memberikan update mengenai game tersebut. Disebutkan bahwa Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order akan dirilis musim panas tahun ini, meski belum diketahui tanggal pastinya.

KEY FEATURES

  • Marvel Dream Teams – bentuklah tim superhero dari Marvel Universe impianmu, masing-masing dengan kekuatan super mereka yang unik.
  • New Heroes – Guardians of the Galaxy, Falcon, Scarlet Witch dan lainnya bergabung dalam “Ultimate Alliance” untuk pertama kali.
  • Original Story – para superhero dan supervillain bertarung melawan Thanos serta The Black Order, dalam kisah baru yang orisinal.
  • Local and Online Multiplayer – dimainkan secara offline atau online (hingga 4 player) dalam satu layar, atau memakai beberapa sistem.
  • Heroic Camera – selain perspektif tradisional, gamer dapat memilih tampilan zoomed-in yang dinamis, menghadirkan permainan yang lebih immersive bagi single-player atau multiplayer.
  • Multiple Ways to Play – bermainlah memakai controller Joy-Con atau Nintendo Switch Pro Controller (dijual terpisah).

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order dikembangkan oleh Team Ninja, developer yang dikenal sebagai kreator seri Dead or Alive. Nantinya, game tersebut dapat dimainkan di Nintendo Switch. Tidak diketahui apakah nantinya The Black Order akan hadir di platform lain, atau tidak. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.