Marvel’s Avengers Akhirnya Unjuk Gigi di E3 2019!

310

The Avengers Project menjadi salah satu proyek milik Square Enix, yang mampu menciptakan hype dalam dunia gaming. Sayangnya, sejak diumumkan awal tahun 2017 lalu, tidak ada info sedikit pun yang dapat digali mengenai proyek tersebut. Tapi di ajang E3 2019, Square Enix akhirnya membuka tabir misteri seputar game, yang kini mempunyai judul resmi Marvel’s Avengers.

Cerita dalam Marvel’s Avengers berawal pada A-Day. Hari itu, Captain America, Iron Man, Hulk, Black Widow, dan Thor, meresmikan Avengers Headquarters baru nan canggih di San Francisco. Mereka juga memamerkan Helicarrier buatan sendiri, yang ditenagai sumber energi eksperimental. Sayangnya, kecelakaan fatal menyebabkan terjadinya bencana dahsyat, membuat tim Avengers – dituding sebagai penyebab tragedi itu – membubarkan diri.

Lima tahun kemudian, di tengah pelarangan aktivitas para superhero, muncul sebuah bahaya yang mengancam keselamatan dunia. Dan satu-satunya harapan umat manusia, adalah membentuk kembali Earth’s Mightiest Heroes!

KEY FEATURES

  • Play an Original Avengers Story: Marvel’s Avengers menyajikan kisah unik para superhero macam Captain America, Iron Man, Hulk, dan Thor. Cerita bernuansa character-driven ini merayakan heroisme dan kemanusiaan Marvel yang otentik, dalam campaign yang dipenuhi beragam misi single-player maupun co-op.
  • Embrace Your Powers: Bukalah beragam skill serta perlengkapan baru, untuk menciptakan Earth’s Mightiest Heroes ideal menurut versimu sendiri. Dikombinasikan dengan kostum orisinal, pilihan fans, dan klasik, terdapat banyak cara untuk meng-customize para pahlawan ikonik ini.
  • Assemble Online: Hingga empat pemain dapat bermain secara online untuk mempertahankan Bumi dari ancaman bahaya. Narasi akan diluncurkan dalam durasi beberapa tahun, tanpa menghadirkan loot box maupun skenario pay-to-win. Setiap superhero dan region baru bakal dikirimkan pada pemain tanpa biaya tambahan, jika kalian memiliki core game-nya.

Marvel’s Avengers dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montréal. Sejumlah voice actor kenamaan di dunia gaming ikut menyumbangkan suara mereka dalam proyek ini. Contohnya Nolan North, pengisi suara Nathan Drake dari seri Uncharted, yang “berperan” sebagai Tony Stark. Lalu ada Troy Baker, voice actor Joel dari The Last of Us, yang mengisi suara Bruce Banner dalam game.

Marvel’s Avengers dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Mei 2020, dan bakal tersedia di PC, PS4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




One thought on “Marvel’s Avengers Akhirnya Unjuk Gigi di E3 2019!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.