Marvel’s Avengers Beberkan Info Tentang High-Level Mission dan Kate Bishop

281

Marvel’s Avengers jadi salah satu judul rilisan tahun 2020 yang mendapatkan animo tinggi. Awalnya dijadwalkan hadir tanggal 15 Mei lalu, Eidos Interactive menunda perilisnya demi menyempurnakan game mereka. Dan berdasarkan reaksi positif dari peserta open beta, tampaknya mereka mengambil keputusan yang tepat! Lewat presentasi online War Table, sang developer membeberkan lebih banyak informasi menarik.

Layaknya sebuah MMORPG, gamer dapat menemui banyak tugas untuk dijalankan dalam Marvel’s Avengers. Semua bisa diakses melalui Avengers Initiative, semacam hub yang memungkinkan pemain mengakses beragam mission, baik yang standar maupun khusus. Nantinya, pemain bisa menjumpai empat jenis misi yang memiliki tingkat kesulitan tinggi yakni Villain Sectors, SHIELD Vaults, AIM’s Secret Lab, serta Mega Hives.

Villain Sectors merupakan misi khusus yang mempertarungkan jagoan pilihan kalian, dengan beragam boss character super tangguh. Mereka adalah sejumlah supervillain kenamaan dari Marvel universe seperti MODOK, Taskmaster, hingga Abomination. Dengan menjalani misi ini, gamer dapat mengetahui lebih lanjut mengenai storyline dalam Marvel’s Avengers, sekaligus mendapatkan reward yang memuaskan.

Sementara itu, SHIELD Vaults ialah lokasi-lokasi peninggalan Nick Fury yang sangat membantumu dalam bermain Marvel’s Avengers. Beragam senjata hingga resource berguna tersimpan di sana, sehingga menemukan lokasinya menjadi salah satu tugas utamamu dalam permainan.

Sementara AIM’s Secret Lab menugaskan pemain untuk menginfiltrasi markas musuh utama dalam game ini, AIM (Advanced Idea Mechanics). Hanya bisa diakses setelah karaktermu mencapai level tertinggi, misi ini memiliki tingkat kesulitan tinggi sehingga menjadi tantangan tersendiri. Layaknya mode Raid dalam online game, misi khusus dalam Marvel’s Avengers ini menghadirkan boss character super tangguh yang harus ditundukkan. Misi yang hanya muncul seminggu sekali ini bisa dimainkan hingga oleh tiga player secara bersamaan.

Terakhir adalah Mega Hives, yang secara garis besarnya merupakan sebuah endless dungeon versi Marvel’s Avengers. Dalam mission ini, kalian ditugaskan untuk mengalahkan semua musuh yang tersedia, agar dapat melanjutkan ke level berikut. Perlu diperhatikan bahwa makin jauh kalian bermain, semakin sulit pula musuh yang harus dikalahkan. Bila jagoanmu kalah, posisinya akan digantikan oleh Avengers lain dalam party. Dan jika semua karaktermu KO, maka kalian harus mengulang misi ini dari awal.

Masih banyak info menarik lainnya yang ditampilkan dalam War Table, termasuk playable character baru (selain Kamala Khan) yakni Kate Bishop. Penyandang gelar Hawkeye kedua (setelah Clint Barton) ini bisa diperoleh secara gratis pada bulan Oktober mendatang. Marvel’s Avengers bakal hadir di platform PC (via Steam), PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 4 September nanti. Sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan tersedia pada kuartal akhir tahun 2020. [Aseek]

Trailer – War Table

Trailer – Kate Bishop




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.