by Aseek Ching in
News

Secara berkala, Crystal Dynamics menghadirkan beragam konten anyar untuk mengembangkan Marvel’s Avengers lebih jauh lagi. Meski update terbaru mereka ternyata menimbulkan masalah, pihak developer terus berusaha untuk memperbaikinya agar gamer dapat menikmati permainan dengan leluasa. Dan beberapa waktu lalu, mereka membeberkan rencana update roadmap bagi game garapannya untuk bulan Juli nanti.

Untuk update di bulan Juli, nampaknya Cystal Dynamics memfokuskan perhatiannya pada endgame content sebelum merilis ekspansi War of Wakanda di bulan Agustus. Utamanya kemunculan Omega Level Threat: Family Reunion, misi yang akan mempertemukan para player dengan Super-Adaptoid yang dibekali beragam ability anyar. Digarap sebagai misi dengan tingkat kesulitan tinggi, Family Reunion bakal menghadirkan tantangan menarik bagi kalangan gamer yang memiliki level tinggi.

Di samping itu, pihak developer juga akan menambahkan sejumlah Multiplayer Mega Hive ke dalam Marvel’s Avengers. Berkat peningkatan difficulty, pemain bisa memanfaatkannya untuk meningkatkan level karaktermu secara efektif. Walau lebih sulit, durasinya menjadi lebih singkat karena adanya pengurangan Heroic Gauntlet yang harus diselesaikan (dari 8 menjadi 4).

Sejumlah fitur lainnya juga dapat gamer alami mulai bulan depan, di antaranya adalah bermain memakai kombinasi Hero sesuai keinginan. Pertama kali hadir dalam Tachyon Anomaly Event, fitur itu memungkinkan gamer bermain memakai karakter mana pun: dari empat Iron Man, dua Hulk serta dua Thor, dan lainnya. Fitur ini sangat disukai oleh kalangan gamer, sehingga akhirnya Crystal Dynamics pun menjadikannya sebagai fitur tetap dalam permainan.

Marvel’s Avengers bercerita tentang terjadinya tragedi yang menelan korban jiwa pada A-Day, hari yang seharusnya menjadi perayaan bagi tim Avengers. Hal itu membuat tim superhero tersebut membubarkan diri, dan A.I.M. memanfaatkan keadaan untuk mengambil alih peran mereka. Lima tahun kemudian, setelah mengetahui niat jahat A.I.M., seorang remaja bernama Kamala Khan berjuang untuk kembali mengumpulkan para superhero demi memerangi musuh baru.

Marvel’s Avengers telah dirilis ke pasaran pada tanggal 4 September 2020. Game tersebut tersedia di PC (via Steam), PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

2 Comments

[…] debutnya,” ujar Jason Schreier dari Bloomberg. Tampaknya, Ubisoft mendapatkan inspirasi dari Marvel’s Avengers dari Crystal Dynamics yang menerapkan struktur permainan […]

[…] Marvel’s Avengers menunjukkan perkembangan yang baik berkat perilisan berbagai update. Hadirnya beragam konten baru semakin memperluas permainan garapan Crystal Dynamics tersebut, sehingga membuatnya semakin menarik […]

Leave a Reply