Marvel’s Avengers Buka Pre-Order, Tawarkan Sejumlah Edisi Menarik

118

Tampaknya, Square Enix memanfaatkan tahun 2019 untuk memperkenalkan salah satu proyek barunya yakni Marvel’s Avengers. Pasalnya, di tahun itu, mereka terus menyuguhi gamer dengan info-info mengenai game garapan Crystal Dynamics dan Eidos Montréal tersebut. Dari munculnya perbedaan playstyle bagi setiap playable character, berita seputar storyline, hingga penambahan karakter anyar yakni Kamala Khan (Ms. Marvel). Kini, sang publisher membuka pre-order untuk game tersebut dan menawarkan sejumlah paket menarik.

Selain Standard Edition, paket pertama yang ditawarkan adalah Deluxe Edition yang dilengkapi Obsidian Outfit Pack sebagai bonus. Lewat pack tersebut, gamer bisa memainkan para Avengers dalam kostum bergaya metalik yang terlihat cool. Tersedia pula tambahan lain yakni enam nameplate Obsidian, serta mengakses permainan 3 hari lebih awal dari jadwal yang ditentukan. Edisi ini dibanderol seharga $79.99.

Bagi yang mencari paket yang lebih komplet, tersedia Earth’s Mightiest Edition yang ditawarkan dengan harga $199.99. Tersedia banyak bonus “wah” yang bisa kalian dapatkan. Contohnya figur Captain America setinggi 12 inci, keychain berbentuk Mjolnir, bobblehead Hulk, hingga blue print Prototype Amor milik Iron Man. Ada pula kepala sabuk khas milik Black Widow, pin Honorary Avenger milik Kamala Khan, dan masih banyak lagi.

Serunya, mereka yang melakukan pre-order untuk edisi manapun dipastikan akan mendapatkan bonus menarik. Utamanya Marvel Legacy Outfit, kostum orisinal bagi setiap playable character dalam Marvel’s Avengers. Bahkan sejumlah retailer menyediakan bonus tambahan berupa pin set edisi terbatas, comic book digital, hingga SteelBook eksklusif.

Sebelumnya dijadwalkan rilis tanggal 15 Mei 2020, kini Marvel’s Avengers akan meluncur ke pasaran pada tanggal 4 September 2020. Game tersebut bakal tersedia di platform PC (via Steam), PlayStation 4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.