Marvel’s Avengers Pamerkan Gameplay di Gamescom 2019

154

Marvel’s Avengers (awalnya bernama The Avengers Project) jadi game yang penuh misteri. Sejak eksistensinya diumumkan tahun 2017, baru tahun ini – tepatnya di E3 2019 – permainan tersebut menampakkan “wujud aslinya.” Kini, di ajang Gamescom 2019, Square Enix selaku publisher memamerkan trailer yang memperlihatkan bentuk permainan dari game yang dimaksud!

Diambil dari bagian awal game, yang dinamakan A-Day, video tersebut menampilkan bagaimana kelima anggota Avengers beraksi. Setiap karakter mempunyai basis yang sama, di mana mereka dibekali Light dan Heavy Attack, yang dapat dipadukan menjadi serangan kombo. Namun, tiap member juga bisa memakai beragam kemampuan unik, yang membuat aksi masing-masing Avengers terasa berbeda.

Contoh, Thor bisa memakai Mjolnir untuk menghajar lawan, hingga mengaktifkan sejenis Rage Mode yang menambahkan elemen listrik ke dalam serangannya. Hal itu berbeda dengan Iron Man yang difokuskan pada long range battle, dan dapat melancarkan serangan dari darat maupun udara. Sedangkan Hulk, karakter terkuat dalam Marvel’s Avengers, tampil layaknya binatang buas yang dapat menghabisi semua musuh dengan mudah.

Hanya Black Widow yang terlihat “standar,” yang mengandalkan agility dalam pertarungan, serta dapat bertarung dengan tangan kosong atau memakai senjata. Dan layaknya seri God of War, game ini juga mengimplementasikan QTE (Quick Time Event) ke dalam permainan.

Selain mengetahui lebih jauh mengenai gameplay, melalui IGN kita juga bisa menemui sejumlah info menarik seputar Marvel’s Avengers. Di antaranya adalah Hero Missions, sebutan untuk beragam misi dalam single-player play, yang berkaitan dengan perkembangan cerita. Setiap misi didesain khusus untuk superhero tertentu, memungkinkan gamer menggunakan semua kemampuan anggota Avengers yang dimaksud secara maksimal.

Selain itu juga terdapat War Zone Missions, beragam misi bernuansa cooperative yang dapat dimainkan oleh empat player secara online. Diperkirakan kalau dalam misi ini, gamer harus memakai kekuatan tiap anggota Avengers dengan baik. Hal itu menandakan kalau kalian tidak dapat menggunakan karakter yang sama. Selain itu, War Zone Mission menampilkan dynamic scaling system, untuk menghindari perbedaan level yang terlalu jauh antara setiap pemain.

Marvel’s Avengers dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Mei 2020, dan bakal tersedia di PC, PS4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




One thought on “Marvel’s Avengers Pamerkan Gameplay di Gamescom 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.