Marvel’s Avengers Tambahkan Karakter Baru, Kamala Khan

59

Dua tahun setelah dipamerkan untuk pertama kalinya, Square Enix selaku publisher akhirnya memperlihatkan proyek baru mereka yakni Marvel’s Avengers. Lewat trailer yang dipamerkan di Gamescom 2019, gamer bisa melihat bagaimana bentuk permainan yang disajikan oleh game tersebut. Di sana, kita bisa menyaksikan aksi berbeda dari para anggota Avengers, seperti Iron Man, Captain America, Hulk, dan lainnya. Yang menarik, kini sang publisher memamerkan satu karakter baru yang bisa dimainkan yakni Kamala Khan, aka Ms. Marvel!

Kamala Khan diciptakan secara keroyokan oleh G. Willow Wilson, Adrian Alphona, Sana Amanat, dan Stephen Wacker. Dialah Muslim pertama yang menjadi bintang utama dalam komik, dan mewarisi gelar Ms. Marvel dari Carol Danvers alias Captain Marvel.

Digambarkan sebagai fans berat Avengers pemilik sifat optimis, sosoknya dianggap cocok untuk disertakan dalam cerita Marvel’s Avengers. Hal itu diungkapkan oleh Shaun Escayg, Creative Director sekaligus Writer dari Crystal Dynamics, salah satu developer dalam proyek game ini.

Dalam game tersebut, Kamala mendapatkan kekuatannya melalui A-Day, tragedi yang disebabkan oleh meledaknya Helicarrier baru milik Avengers. Akibat terpapar Terrigen Mist, sang gadis memiliki kemampuan untuk merubah bentuk tubuh sesuka hati, yang ia sembunyikan dari semua orang. Lima tahun setelah insiden tersebut, muncul ancaman baru terhadap Bumi sementara para superhero dilarang beroperasi. Hal itu memaksa Kamala Khan untuk keluar dari persembunyian, dan bertarung demi melindungi umat manusia.

Disebutkan bahwa dalam Marvel’s Avengers, gamer bakal diajak untuk mempelajari asal-usul kekuatan yang dimiliki Kamala. Dan seiring dengan bergulirnya cerita, ia bakal menjadi sosok penting untuk menyatukan kembali tim Avengers, yang bubar selepas insiden A-Day. Kamala jugalah yang mengetahui adanya konspirasi jahat, di balik insiden yang terjadi lima tahun lalu!

Marvel’s Avengers dijadwalkan rilis pada tanggal 15 Mei 2020, dan bakal tersedia di PC, PS4, Xbox One, serta Google Stadia. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.