Marvel’s Spider-Man Bakal Dapatkan Konten “Fantastic”?

281

Belum lama ini, akun Twitter resmi Marvel Games mengalami perubahan logo menjadi Marvel G4mes, seolah memberikan penekanan pada angka “4.” Hal itu jelas menyebabkan munculnya beragam rumor di kalangan gamer, tapi dengan adanya livestream yang digelar dalam rangka Fantastic Four Week, misteri seputar angka tersebut mulai terkuak. Lewat tayangan yang dimaksud, Ryan Penagos selaku Vice President sekaligus Creative Executive di Marvel Digital Media menyatakan bahwa “sesuatu yang fantastik” bakal muncul di game Marvel’s Spider-Man dalam waktu dekat ini.

Meski tidak bisa menjelaskan maksud dari pernyataan yang dilontarkannya, Penagos hanya meminta agar gamer menantikannya karena “it’s going to be amazing and fantastic.” Karena livestream itu menampilkan kehadiran Fantastic Four dalam beragam video game, gamer berspekulasi kalau Marvel bakal menghadirkan hal yang berkaitan dengan tim superhero yang terdiri dari Mister Fantastic, Invisible Woman, Human Torch, serta Thing, dalam game garapan Insomniac Games tersebut. Dan yang paling masuk akal adalah kostum baru.

Dalam dunia komik, Spider-Man memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Fantastic Four, bahkan sering bekerjasama dengan mereka. Dan dalam prosesnya, gamer bisa menemukan dua kostum khusus yang tercipta lewat kerjasama tersebut. Pertama adalah Bombastic Bag-Man, yang dikenakan setelah Spidey berhasil melepaskan diri dari Symbiote Costume atas bantuan Reed Richards, berupa kostum lama Fantastic Four plus kantung kertas untuk menutupi wajahnya. Dan yang kedua adalah Future Foundation Suit berwarna putih, yang ia kenakan saat bergabung dengan tim baru bentukan Mister Fantastic yakni Future Foundation.

Untuk sementara, belum bisa dikonfirmasi apakah “sesuatu yang fantastik” dalam Marvel’s Spider-Man merupakan kedua kostum yang tadi disebutkan, ataukah berupa hal lain. Yang pasti, setelah merilis DLC terakhir dalam storyline “City That Never Sleeps” yakni Silver Lining, banyak gamer yang berharap agar pihak developer menampilkan konten baru bagi game tersebut. [Aseek]




One thought on “Marvel’s Spider-Man Bakal Dapatkan Konten “Fantastic”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.