Marvel’s Spider-Man Hadirkan DLC The Heist

698

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games mengeluarkan info tentang The Heist, DLC untuk Marvel’s Spider-Man yang akan dirilis dalam waktu dekat. Bagian pertama dari tiga DLC untuk storyline “Spider-Man: The City That Never Sleeps”, The Heis mengisahkan tentang bagaimana insiden perampokan di sebuah museum menyebabkan Peter Parker, Marry Jane dan Felicia Hardy alias Black Cat, terlibat dalam sebuah hubungan yang rumit. Di samping menampilkan sejumlah story mission baru, The Heist juga menampilkan beragam hal baru lainnya seperti faksi musuh yang harus dilawan, kasus kejahatan, beragam challenge, serta trophy.

Tidak hanya itu, downloadable content tersebut juga hadir bersama tiga kostum baru yang dapat pemain gunakan. Yang menjadi perhatian utama adalah Resilient Suit (tengah), kostum orisinal buatan ilustrator kenamaan Marvel yakni Gabriele Dell’Otto. Ini jadi desain orisinal ketiga yang muncul dalam game Marvel’s Spider-Man, setelah Advanced Suit yang diciptakan Insomniac Games, dan Velocity Suit yang dikembangkan comic book artist dari Marvel yakni Adi Granov. Dua kostum lainnya sudah dikenal baik oleh fans komik Spider-Man yakni Scarlet Spider Suit (dari komik Scarlet Spider #2) dan Spider-UK Suit (dari komik Edge of Spider-Verse #2).

Menurut jadwalnya, DLC The Heist akan diluncurkan tanggal 23 Oktober nanti dengan banderol harga US$9.99. Gamer juga bisa membeli tiga downloadable content sekaligus untuk storyline Spider-Man: The City That Never Sleeps dengan harga US$24.99.

Pihak Insomniac Games juga sempat mengumumkan mengenai perilisan Update 10.7 bagi Marvel’s Spider-Man melalui blog resmi PlayStation. Selain menambahkan Ultimate Difficulty, update ini menampilkan fitur yang banyak di-request oleh pemain yakni New Game+. Lewat mode tersebut, gamer yang telah menamatkan game bisa mengulang permainan sambil mempertahankan semua kostum, skill, gadget, mod dan benchmark yang telah didapatkan. Update itu juga menambahkan dua trophy baru, yakni untuk menamatkan permainan dalam Ultimate Difficulty dan New Game+.

Awalnya update tersebut dijadwalkan hadir tanggal 17 Oktober, tapi tidak lama kemudian info mengenai Update 10.7 dihapus di laman PlayStation Blog. Dan melalui akun Twitter resminya, Insomniac Games menyatakan bahwa update yang dimaksud akan segera hadir tanpa memberikan tanggal rilis yang jelas. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.