Marvel’s Spider-Man Siapkan DLC Terakhir, Silver Lining

1073

Setelah meluncurkan Turf War, bagian kedua dalam storyline “City That Never Sleeps” pada bulan November lalu, Insomniac Games selaku developer yang bekerjasama dengan Sony Interactive Entertainment, mengumumkan bahwa mereka telah menyiapkan DLC terakhir untuk Marvel’s Spider-Man. Hadir dalam judul Silver Lining, ceritanya difokuskan pada usaha sang web-slinger dalam menyelamatkan kota New York dari bahaya besar, dengan bantuan sosok yang tidak terduga.

Berikut adalah overview mengenai DLC ini, sesuai info dari PlayStation Blog:
Silver Sable datang lagi untuk merebut kembali teknologi Sable International miliknya yang dicuri. Dengan absennya Kepala Polisi New York Yuri Watanabe akibat eksploitasinya terhadap Hammerhead, Spider-Man harus bergantung pada bantuan sekutu yang tidak biasa demi menjaga keamanan New York.

Marvel’s Spider-Man: Silver Lining menawarkan beragam misi baru, tipe musuh baru dan yang telah di-upgrade serta jenis crime anyar, bersama dengan basis milik Hammerhead yang sudah dikembangkan serta kehadiran beragam storyline quest. Tersedia pula trophy dan challenge baru, serta tiga kostum baru yang bisa gamer dapatkan.

Selain itu, Insomniac Games menawarkan promosi khusus sebagai bentuk kerjasama dengan Sony Pictures, untuk film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang tayang di bioskop mulai tanggal 14 Desember. Gamer yang melakukan pre-order untuk film Spider-Man: Into the Spider-Verse via PlayStation Store akan mendapatkan voucher bagi Marvel’s Spider-Man: Silver Lining, serta kostum Peter Parker versi filmnya ke dalam DLC bagian ketiga ini. Gamer juga dapat membuka kostum Cyborg Spider-Man dan Spider-Armor milik Aaron Aikman.

Marvel’s Spider-Man telah dirilis ke pasaran sejak tanggal 7 September 2018 lalu untuk konsol PlayStation 4. Game buatan Insomniac Games ini juga menjadi proyek terakhir yang menampilkan Stan Lee sebagai cameo, sebelum sosok legendaris dari Marvel Comics ini tutup usia pada tanggal 12 November lalu. [Aseek]




One thought on “Marvel’s Spider-Man Siapkan DLC Terakhir, Silver Lining

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.