Marvel’s Spider-Man Siapkan DLC Turf Wars

745

Sony Interactive Entertainment dan Insomniac Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis Turf Wars, chapter kedua dalam storyline “City That Never Sleeps”. Dalam Turf Wars, Spider-Man harus mengakhiri perebutan kekuasaan antara keluarga mafioso Maggia dengan geng yang dipimpin Hammerhead, sebelum kota New York menjadi korbannya. Downloadable content bagi game Marvel’s Spider-Man ini akan dirilis pada tanggal 20 November, dan dibanderol seharga US$ 9,99.

Berikut adalah overview mengenai DLC ini seperti yang terdapat di situs PlayStation Blog:
Seperti yang diisyaratkan dalam Spider-Man Marvel: The Heist, Hammerhead jadi antagonis utama dalam Marvel’s Spider-Man: Turf Wars. Pertama kali muncul di tahun 1970-an lewat komik Amazing Spider-Man, Hammerhead – pimpinan kejahatan terorganisir yang dikenal lewat obsesinya terhadap masa-masa kejayaan mobster, dan tengkoraknya yang diperkuat menjadi senjata mematikan – mendeklarasikan perang terhadap para Don dari Maggia, dan memanfaatkan equipment yang ditinggalkan Sable International saat menduduki New York. Spider-Man dan Yuri Watanabe harus bekerjasama untuk mengakhiri kekerasan yang melanda jalanan.

Marvel’s Spider-Man: Turf Wars menghadirkan beragam story misison, base, tindak kejahatan, challenge, dan trophy baru!

Sebagai tambahan, Marvel’s Spider-Man: Turf Wars menampilkan tiga kostum baru. Berdasarkan para fans, mereka ingin melihat kostum Iron Spider baru dalam game, di mana sebagian menginginkan Iron Spider Armor klasik dari komiknya. Lewat Spider-Man Marvel: Turf Wars, kami menghadirkannya ke dalam game! Bicara mengenai armor, Marvel Spider-Man: Turf Wars juga menampilkan Spider-Armor MK I untuk melengkapi set kostum MK. Terakhir, kami juga menghadirkan salah satu kostum favorit – Spider-Clan Suit, berdasakan komik Marvel Mangaverse.

Marvel’s Spider-Man telah dirilis ke pasaran sejak tanggal 7 September 2018 lalu untuk konsol PlayStation 4. Berkat kehadiran beragam konten serta gameplay yang menarik, game garapan Insomniac Games ini menjadi salah satu judul paling sukses di tahun 2018, bahkan mampu menjadi judul eksklusif PS4 paling cepat terjual. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.