by Fitra in
Esports News

MDL Indonesia Season 4 minggu kelima kembali menggelar turnamennya sejak 13 September sampai 16 September mendatang. Pada hasil klasemen sementara saat ini, Evos Icon masih menduduki posisi puncak klasemen dan menggeser kedudukan Alter Ego yang sebelumnya sempat merajai klasemen beberapa minggu lalu.

Meskipun tak ada perubahan posisi terhadap Evos Icon, namun beberapa tim mengalami perbuahan posisi seperti GEEK FAM JR yang berhasil mengamankan dua poin dengan menaklukan ONIC Prodigy di pertandingan pembuka regular season MDL Indonesia Season 4 Week 5 pada Senin, (13/9) kemarin.

Sementara PABZ Esports yang sebelumnya telah berhasil meraih kemenangan dalam dua laga match day. Kini harus mengalami kekalahan kembali saat bertemu dengan Evos Icon pada laga penutup hari pertama kemarin. Lalu bagaimana hasil klasemen sementara dan jadwal MDL Indonesia Season 4 Week 5 kali ini?

BACA JUGA:

Berikut ini Hasil Klasemen Sementara MDL Indonesia S4 Week 5 (poin):
Senin, 13 September 2021
-GEEK FAM JR vs ONIC Prodigy (2-0)
-VICTIM Esports vs Alter Ego (1-2)
-Aura Esports vs RRQ Sena (2-1)
-PABZ Esports vs Evos Icon (1-2)

Jadwal Pertandingan MDL Indonesia Season 4 Week 5 (waktu):
Selasa, 14 September 2021
-OPI Esports vs Red Bull Rebellion (11.00 WIB)
-Bigetron BETA vs DEWA United (13.00 WIB)
-Alter Ego vs GEEK FAM JR (15.30 WIB)
-GPX vs VICTIM Esports (17.30 WIB)

Rabu, 15 September 2021
-ONIC Prodigy vs KINGS Esports (11.00 WIB)
-DEWA United vs Aura Esports (13.00 WIB)
-VICTIM Esports vs OPI Esports (15.30 WIB)
-RRQ Sena vs PABZ Esports (17.30 WIB)

Kamis, 16 September 2021
-GEEK FAM JR vs KINGS Esports (13.00 WIB)
-Red Bull Rebellion vs Bigetron BETA (15.00 WIB)
-Evos Icon vs Onic Prodigy (17.30 WIB)

PABZ Esports salah satu tim yang baru-baru ini mencetak rekor dengan memutus mata rantai kekalahannya secara bertubi-tubi. Kini mulai merangkak maju untuk menunjukkan eksistensinya dalam turnamen MDL Indonesia Season 4.

Namun tampaknya minggu ini menjadi minggu yang cukup berat bagi PABZ Esports. Pasalnya pada hari pertama kemarin, mereka harus berlapang dada menerima kekalahannya saat berhadapan dengan Macan Putih, Evos Icon. Belum sampai disitu, PABZ akan berhadapan dengan RRQ Sena pada Rabu, (15/9) besok sekaligus sebagai pertandingan penutup hari itu.

Kira-kira apakah PABZ Esports mampu menaklukan RRQ Sena di laga pertandingan esok? Atau justru terpaksa menelan pil pahit kekalahan seperti sebelumnya? Simak selengkapnya di YouTube Channel MDL Indonesia.

Sumber: MDL Indonesia

Share Post:

Related Posts