Mega Man

Mega Man dan Monster Hunter akan Segera Hadir di Smartphone Anda

1094

Mega Man

Perkembangan zaman dan teknologi kini memungkinkan smartphone atau ponsel pintar menjadi sebuah perangkat yang mampu melakukan apa saja. Dari hal yang sederhana seperti menelpon atau mengirim pesan berupa SMS, dan sampai ke hal yang rumit seperti mengedit dokumen atau memutar video dan bermain game pun kini dapat dengan mudah dilakukan. Smartphone yang ditawarkan pun semakin beragam dan kuat kemampuannya, terutama bagi Anda yang menggunakan smartphone ini untuk bermain game.

Bahkan kepopuleran smartphone untuk bermain game ini sendiri hampir setara dengan konsol game genggam atau handheld semacam Nintendo 3DS ataupun Playstation Vita dan PSP. Hal ini tentu tidak mengherankan karena pengguna smartphone sendiri yang bertambah terus setiap tahunnya.

Sebagai perangkat mobile gaming, game yang dapat dimainkan dalam smartphone ini makin beragam dari hari ke hari. Namun jika Anda menginginkan game-game seri populer yang biasanya hanya dirilis untuk konsol game semacam Nintendo 3DS atau konsol lainnya, ada kabar baik untuk Anda. Baru-baru ini saja muncul kabar dari Capcom bahwa mereka mulai menggarap serius industri mobile gaming ini. Capcom dalam waktu kedepan akan mengeluarkan beberapa seri franchise game yang sudah cukup terkenal untuk perangkat smartphone ini. Beberapa game yang akan dirilis versi mobile nya ini adalah Mega Man dan juga seri Monster Hunter. Hal ini cukup menggembirakan karena seperti kita tahu bersama bahwa dua seri franchise ini biasa hanya dirilis untuk gaming console saja dan bukan untuk platform lain.

Memang jika berbicara mengenai kualitasnya nanti bila dibandingkan dengan konsol mungkin masih menjadi perdebatan. Namun setidaknya kini gamers memiliki pilihan lain untuk memainkan game kesayangan mereka di platform mobile melalui smartphone mereka. Namun ada kabar juga yang kurang menggembirakan terutama bagi Anda yang ingin cepat-cepat merasakan kedua game di atas dalam platform mobile. Capcom sendiri menyatakan bahwa game-game yang akan dirilis untuk perangkat smartphone ini baru akan diluncurkan pada Maret tahun depan. Jadi masih sangat lama sekali tentunya.

Capcom sendiri menyatakan bahwa akan dirilis sekitar empat judul game nantinya untuk platform mobile pada tahun depan. Tanggal pastinya sendiri belum dapat diketahui secara langsung oleh Capcom. Namun dikabarkan Capcom sedang menggarap serius mengenai game-game untuk perangkat smartphone ini.

Berbicara mengenai mobile gaming sebenarnya hal ini bukan pertama kalinya yang dilakukan oleh Capcom. Namun jika Anda penggemar game keluaran Capcom dan ingin untuk menikmati versi mobile dari game-game mereka yang lebih dan sudah populer semacam seri franchise Mega Man ataupun game Monster Hunter, tentu Anda harus lebih sabar lagi dan menanti kabar resmi selanjutnya dari Capcom mengenai kedua game ini.

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.