Memahami Patch Baru Mobile Legends: Bang Bang

150

Dalam waktu dekat ini, Mobile Legends: Bang Bang akan mendapatkan penyesuaian melalui update Patch 1.5.32. Dijadwalkan hadir pada tanggal 24 November 2020, update tersebut membawa perubahan dalam berbagai bidang. Mulai dari Hero, hingga perubahan dalam lingkup Battlefield, yang akan meningkatkan pengalaman bermain para pencintanya.

“Dalam patch ini, kami telah menyesuaikan dan mengoptimasi beberapa Hero dengan ban atau pick rate yang tinggi. Kami juga sudah mem-buff beberapa Hero untuk menaikkan pick rate mereka. Beberapa Battle Spell dan item juga disesuaikan, sehingga pengalaman jungling serta roaming ML-ers akan menjadi lebih baik,” kata tim Mobile Legends: Bang Bang melalui halaman Facebook resminya.

HERO
Terizla
Meningkatkan kekuatan Terizla dalam early dan mid game, mengurangi secara signifikan cooldown dari skill 2 miliknya (Execution Strike), serta meningkatkan efek Slow pada Ultimate-nya (Penalty Zone).

Irithel
Mengoptimalkan efek menembak saat Ultimate (Heavy Crossbow) diaktifkan, serta meningkatkan efek movement speed yang dihasilkan.

Kimmy
Meningkatkan output damage yang dihasilkan, menambah bonus physical attack dari basic attack-nya, serta meningkatkan bonus magic power yang dihasilkan oleh skill 1 miliknya (Energy Transformation).

Esmeralda
Mengurangi durasi Shield dan meningkatkan penyerapan Shield dari skill 1 miliknya (Frostmoon Shield), mengurangi cooldown untuk skill 2 (Stardust Dance) sesuai jenis target yang dikenai, serta mengoptimalkan pengaturan waktu cooldown pada Ultimate-nya (Falling Starmoon).

Brody
Meningkatkan pertumbuhan HP, mengurangi damage dari skill 1 (Abyss Impact) serta Ultimate (Torn-Apart Memory) dalam early game.

Chou
Meningkatkan pertumbuhan HP, serta menghapus efek Immune terhadap crowd control yang dihasilkan oleh Ultimate-nya (The Way of Dragon).

Khufra
Mengurangi jarak terjauh yang dapat dicapai oleh skill 1 miliknya (Tyrant’s Revenge), serta skill 2 (Bouncing Ball) tidak lagi memblokir Battle Spell Flicker.

Helcurt
Skill 1-nya (Shadow Transition) tidak lagi menimbulkan efek Silence karena digantikan dengan efek Slow apabila Ultimate-nya tidak diaktifkan, serta mengurangi damage dari skill 2 miliknya (Deadly Stinger).

Uranus
Skill 1 miliknya (Ionic Edge) tidak lagi mengurangi serangan yang dilancarkan oleh lawan.

BATTLEFIELD
Melalui patch ini, tim Mobile Legends: Bang Bang melakukan penyesuaian terhadap beberapa Battle Spell dan Item Equipment, untuk lebih membedakan gameplay menurut lane yang berbeda.

Battle Spell

  • Aegis: Meningkatkan Shield untuk Hero dan rekan satu tim.
  • Retribution: Meningkatkan damage reduction untuk membuat jungling lebih mudah selama early game.

Equipment

  • Roaming Item (Unique Passive – Thriving): Mengurangi keuantungan yang diperoleh semasa early game, tapi bakal meningkat di masa late game.
  • Jungling Item (Unique Passive – Greed): Mengurangi lebih jauh perolehan Gold hasil dari mengeliminasi Minion, tapi meningkatkan perolehan Gold saat menyingkirkan Hero lawan atau membantu/mengeliminasi Monster.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.