Mendapat Atensi Tinggi, IGL Kembali Garap Turnamen Ekshibisi Call of Duty

221

Jakarta, 5 Mei 2020 – Sukses menggelar Pre-League Call of Duty (CoD) pada akhir pekan lalu, Indonesia Gaming Lague (IGL) akan kembali menggelar turnamen ekshibisi lain pada tengah pekan ini. Hal ini dikarenakan tingginya atensi dari para player CoD yang ingin berpartisipasi pada game bergenre Battle Royale ini.

Bedasarkan pemantauan Vivagoal pada Selasa (5/5) siang, tercatat sudah ada 18 tim yang mendaftarkan diri. Tersemat tiga nama besar dalam turnamen ekshibisi Call of Duty kedua yang digelar IGL, yakni XCN Gaming, PPP dan Horus. Bahkan, tim yang disebut pertama membawa tiga pasukannya sekaligus untuk turnamen kali ini.

Terkait gameplay, ada yang berbeda dibanding turnamen sebelumnya. Turnamen ekshibisi kali ini tidak memakai sistem best-of-five, yakni pertarungan 5v5. Mode yang digunakan adalah Gunfight, dengan skema 3v3. Tidak hanya itu, sistem yang digunakan pada gelaran kali ini adalah eliminaton. Tim yang berhasil mendapatkan 7 poin terlebih dahulu dari setiap map bakal dinyatakan sebagai pemenang.

Ada 9 map (dalam mode Gunfight) yang dipertandingkan dalam laga ekshibisi Call of Duty kali ini. Antara lain Hill, King, Pine, Speedball, Stack, Docks, Cargo, Bazaar, dan Shipment.

Tim yang keluar sebagai juara akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp3 juta. Posisi runner-up diganjar dengan Rp1.5 juta, sementara juara ketiga akan mendapatkan Rp500 ribu.

IGL selaku penyelenggara tidak memberi batasan kuota kepada tim yang ingin ikut bermain. Artinya, siapa pun yang merasa kompeten untuk berlaga dalam game bergenre Battle Royal ini, bisa mendaftarkan diri hingga Rabu (6/5) pukul 24.00 WIB. Turnamen sendiri rencananya akan digelar pada 7 Mei mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.