Mengenal Iggy, Hero Anyar Arena of Valor yang Penuh Kejutan

769

Setelah meluncurkan Aoi, publisher Tencent Games tengah bersiap-siap untuk merilis Hero ke-108 dalam Arena of Valor. Sosok yang dimaksud adalah Iggy sang Ember’s Gaze, Mage yang cocok ditempatkan di mid lane. Jangan salah: meski tampak feminim, tapi sebenarnya ia adalah seorang pria. Uniknya, seelain dari tampilan fisiknya, skill-skill yang dimilikinya juga tidak kalah mengejutkan, lho!

SKILL

  • Gaze (Passive)

Ketika Iggy memakai skill pertamanya, Gaze akan aktif. Lawan yang terkena bakal terbakar, dan posisinya akan terekspos selama 5 detik. Menyerang musuh yang terkena Gaze akan memberikan tambahan energi, dengan jumlah maksimum lima stack. Tanpa memakai Gaze, Iggy akan menghasilkan satu energi setiap empat detik.

  • Explosive Fireball (Skill 1)

Inilah metode penyerangan utama sang Mage dalam Arena of Valor. Iggy menembakkan bola api yang menimbulkan magic damage pada target yang ditentukan setiap 0,75 detik. Target yang dekat dengan pusat serangan bakal terkena magic damage tambahan. Perhatikan bahwa setiap serangan mengonsumsi satu stack energi.

  • Fire Shadow (Skill 2)

Iggy memasuki Ember State, meningkatkan pergerakannya hingga 100% tapi akan terus menurun seiring berjalannya waktu. Dalam kondisi ini, ia bisa mengaktifkan kembali Fire Shadow dan menembakkan proyektil kecil yang memberikan damage sekaligus memukul mundur lawan. Setelah beberapa waktu, proyektil tadi akan meledak dan menghasilkan damage tambahan.

  • Ember’s Gaze (Ultimate)

Setelah men-charge serangan, Iggy menembakkan bola api berdaya hancur tinggi yang melukai semua target yang berada dalam radius serangan. Makin lama Ember’s Gaze di-charge, jangkauan serangannya jadi semakin besar. Skill ini dapat disimpan hingga maksimal dua charge.

SKILL COMBO
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Explosive Fireball menjadi senjata utama Iggy dalam Arena of Valor. Dipadukan dengan Gaze, ia bisa menembakkan serangan tersebut hampir tanpa henti untuk menguras health lawan dengan cepat. Gunakan Fire Shadow untuk menyerang satu musuh, dan aktifkan skill ini sekali lagi untuk menghasilkan damage tambahan. Karena Iggy bisa memakai dua Ember’s Gaze, gunakan satu dalam pertarungan besar dan satu lagi untuk mengejar lawan yang kabur.

CHARACTER BUILD

  • Recommended Items

Boomstick, Enchanted Kicks, Hecate’s Diadem, Frosty’s Revenge, Staff of Nuul, Holy of Holies.

  • Enchantments

Sacred Bead, Holy Verdict, Holy Thunder, Devourer, Deadly Claw.

  • Arcana

Hex (x10), Guerilla (x10), Violate (x10).

  • Talent

Direkomendasikan memakai Sprint.

Kalian juga bisa mengasah kemampuan dalam bermain game AoV dengan paket isi ulang H3RO Unlimited, karena sudah termasuk kuota hingga 3 GB dan sudah dilengkapi dengan voucher game. Untuk membeli paket H3RO Unlimited dapat dilakukan melalui aplikasi bima+, USSD 1235*6# dan e-marketplace yang bekerja sama dengan Tri Indonesia.

H3RO telah dilengkapi dengan teknologi Service Awareness dengan jaringan 4.5 G Pro yang semakin luas dan kuat, yang secara otomatis akan memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain game-game online favorit seperti PUBG, Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, AoV, dan Call of Duty. Teknologi ini mampu menurunkan latency dalam permainan hingga 30% meski di jam-jam sibuk.

Jika kalian menyukai esports tournament dan ingin mengasah kemampuan dalam bertanding di mobile games, H3RO Esports Tournament 2.0 yang diselenggarakan oleh Tri Indonesia adalah pilihan yang tepat.

H3RO Esports Tournament 2.0 akan mengadakan turnamen Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile dengan total prize pool sebesar 300 juta rupiah.

H3RO Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua players, dan juga akan diikuti oleh tim professional player seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West Bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo, dan Eternal Fath, yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM.

Yang lebih kerennya lagi, turnamen ini terbuka buat siapa aja! Syarat ikutannya juga gampang, nih!

Gimana, gampang kan syaratnya? Pendaftarannya sendiri sudah dibuka mulai 3 Mei 2021. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk daftar, bisa langsung klik di sini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.