Menggunakan Alucard (Revamp) Secara Efektif di Mobile Legends: Bang Bang

98

Tim Mobile Legends: Bang Bang telah mempublikasikan panduan untuk Hero Fighter/Assassin Alucard, yang telah mengalami revamp. Hal ini merupakan bagian dari Project Next dalam salah satu game bergenre MOBA poluler di Indonesia tersebut.

Dalam sebuah post di halaman Facebook-nya, tim Mobile Legends: Bang Bang membahas perubahan dan penyesuaian pada Alucard, mengingat karakternya termasuk lawas sehingga sudah jarang dipakai oleh para pemain. “Penyesuaian ini akan meningkatkan kemampuan dan efektivitas Hero yang mendapatkan revamp sehingga menjadi populer yang tidak hanya di rank bawah, melainkan juga di rank atas” tulis tim Mobile Legends: Bang Bang.

SKILL
Pursuit (Pasif)

  • Damage tambahan ketika mengenai dua target dengan skill pasif ini sudah dihapus, tetapi damage saat mengenai satu target saja telah ditingkatkan. Efektif dilakukan di side lane, sebab Alucard hanya akan menghadapi satu lawan.

Groundsplitter (Skill 1)

  • Base damage dari skill 1 telah mengalami penyesuaian, dari 240 menjadi 250 poin. Dan kemampuan melompatnya sudah dioptimalkan sehingga Alucard bisa melewati lebih banyak rintangan.

Whirling Smash (Skill 2)

  • Base damage dari skill 2 telah mengalami penyesuaian, dari 230 menjadi 270 poin.

Fission Wave (Skill Ultimate)

  • Menghapus efek lifesteal tambahan pada target yang memiliki mark, dan mengubah semua damage skill pada target menjadi pengaktifan skill pasif Alucard.
  • Base damage dari shock wave mengalami penyesuaian, dari 440 menjadi 400 poin.

SKILL COMBO
Gunakan Ultimate guna meninggalkan mark pada lawan dan memberikan lebih banyak damage. Selanjutnya, aktifkan skill 1 untuk menjangkau target, dan serang lawan memakai basic attack untuk memberikan lebih banyak damage dengan skill pasifnya. Setelah itu, gunakan skill 2 untuk menyerang lawan dan kembali gunakan basic attack. Terakhir, aktifkan Ultimate untuk menghabisi musuh atau memberikan damage lebih banyak sebelum durasi skill-nya berakhir.

SET EQUIPMENT DAN EMBLEM
Rekomendasi Build

  • Haas’s Claws, Warrior Boots, Endless Battle, Wings of Apocalypse Queen, Rose Gold Meteor, dan Blade obattlef Despair.

Battle Spell

  • Direkomendasikan Retribution.

Emblem

  • Gunakan Custom Emblem Fighter (Bravery – Invasion – Festival of Blood).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.