Menggunakan Miya (Revamp) Secara Efektif di Mobile Legends: Bang Bang

88

Tim Mobile Legends: Bang Bang telah mempublikasikan panduan untuk Hero Marksman Miya, yang telah mengalami revamp. Hal ini merupakan bagian dari Project Next dalam salah satu game bergenre MOBA poluler di Indonesia tersebut.

Dalam sebuah post di halaman Facebook-nya, tim Mobile Legends: Bang Bang membahas perubahan dan penyesuaian pada Layla, mengingat karakternya termasuk lawas sehingga sudah jarang dipakai oleh para pemain. “Penyesuaian ini akan meningkatkan kemampuan dan efektivitas Hero yang mendapatkan revamp sehingga menjadi populer yang tidak hanya di rank bawah, melainkan juga di rank atas” tulis tim Mobile Legends: Bang Bang.

SKILL
Moon Blessing (Pasif)

  • Kali ini, bonus attack speed hanya bisa di-stack hingga 5 kali (sebelumnya bisa sampai 8 kali), tetapi sudah ditambahkan efek baru.
  • Setelah mencapai stack maksimum, Miya dapat memunculkan clone yang serangannya menghasilkan damage besar.

Moon Arrow (Skill 1)

  • Base damage dari panah yang ditembakkan Miya sekarang sudah ditingkatkan.

Arrow of Eclipse (Skill 2)

  • Skill ini langsung menyebabkan efek Immobilize terhadap lawan yang terkena serangannya. Setelah itu, skill tersebut bakal terpecah menjadi 8 anak panah yang memberikan damage ke area di sekitar target.

Hidden Moonlight (Skill Ultimate)

  • Kini, bonus movement speed yang diterima oleh Miya akan berkurang, sementara bonus attack speed ditiadakan. Sebagai gantinya, Miya bakal mendapatkan stack penuh untuk skill pasifnya.

SKILL COMBO
Gunakan Ultimate guna mencegah lawan melihat posisi kalian, dan mendapatkan stack penuh untuk skill pasif. Setelah itu, aktifkan skill 1 untuk memperkuat basic attack kemudian serang lawan. Terakhir, aktifkan skill 2 untuk memberikan efek Immobilize dan damage terhadap target.

SET EQUIPMENT DAN EMBLEM
Rekomendasi Build

  • Demon Hunter Sword, Swift Boots, Berserker’s Fury, Windtalker, Scarlet Phantom, dan Blade of Despair.

Battle Spell

  • Direkomendasikan Flicker atau Purify.

Emblem

  • Gunakan Custom Emblem Marksman (Fatal – Swift – Electro Flash).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.