Mengisi Akun Steam Anda Kini Lebih Mudah dengan EasySteam

1479

Dengan perkembangan teknologi makin canggih kini semakin mudah akses untuk bermain game. Tentunya game yang dimaksud disini adalah game resmi alias bukan bajakan. Berbicara mengenai game resmi tentu Anda mengenal Steam sebagai salah satu toko online game terkemuka dimana dalam Steam Anda dapat menemukan berbagai macam jenis game dengan harga yang relatif murah tergantung dari game yang ingin Anda beli.

Bagi kita terkadang menemukan kesulitan ketika ingin membeli game yang sudah kita incar di Steam ini. Terutama dalam hal pembayaran. Kebanyakan dari kita masih belum punya kartu kredit sedangkan mendapatkan kartu kredit ini sendiri tidaklah mudah. Jalan mudah lainnya adalah dengan mengisi Steam Wallet akun Steam Anda.

Ada berita cukup baik bagi Anda yang sering mengisi Steam Wallet ini. Kini Anda akan lebih dipermudah lagi dalam mengisi akun Stean Anda. MOL sebuah vendor voucher online kini meluncurkan sebuah metode pembayaran baru dengan nama EasySteam. Cara ini akan sangat membantu Anda untuk mengisi Steam Wallet Anda dengan cukup mudah bahkan hanya menggunakan smartphone Anda pun bisa. Berikut ini langkah-langkahnya.

Buat Terlebih Dulu Akun di EasySteam

1

Daftar baru dengan memberikan nomor ponsel Anda dan juga password yang Anda kehendaki. Pastikan nomor ponsel tersebut benar karena nanti akan dikirimkan kode Steam Wallet yang Anda beli ke nomor tersebut.

Buat Akun baru di MOL

2

Lalu Anda disarankan juga membuat akun di MOL. Buka laman dari MOL ini lalu pilih Sign Up untuk mendaftar akun baru. Isikan data-data diri yang diperlukan lalu pastikan semuanya benar dan Anda akan mendapat email berisi link verifikasi akun. Verifikasikan akun Anda agar nanti dapat berfungsi dengan normal.

Beli Sejumlah MOL Point

Anda kemudian dapat mengisi akun MOL Anda dengan MOL point. Perhitungan normalnya adalah 10 ribu Rupiah untuk 100 MOL poin. Nah dalam mengisi MOL poin inilah Anda akan diberikan kemudahan dan fleksibilitas. Anda dapat mengisi MOL poin ini dengan berbagai cara. Anda bisa membeli di Alfamart, lalu juga secara online, transfer ATM dan bahkan menggunakan pulsa dari ponsel Anda!

Beli Melalui Jaringan Alfa dan Lawson

Anda bisa membeli voucher MOL ini di gerai Alfamart dan sejenisnya seperti AlfaMIDI dan juga gerai Lawson. Tersedia beberapa nominal mulai dari yang terendah 10 ribu Rupiah dan seterusnya. Setelah melakukan pembayaran maka Anda akan mendapat kode voucher dan juga PIN. Kemudian Anda dapat log in ke akun MOL Anda dan pilih RELOAD NOW melalui jalur Alfa dan Lawson. Masukkan kode voucher dan PIN lalu submit. Dan akun Anda akan terisi dengan poin.

Anda juga bisa mengisi MOL poin ini dengan pulsa ponsel Anda. Tinggal pilih menu menggunakan pulsa pada akun MOL Anda. Beberapa opsi diantaranya adalah pulsa Telkomsel, XL dan juga Indosat. Jadi kini Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengisi Steam Wallet Anda cukup gunakan EasySteam ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.