Merambah Dunia Virtual Reality, Xiaomi Meluncurkan Mi VR

448
Setelah payung, inovasi baru lainnya dari produsen Xiaomi adalah sebuah perangkat yang dirancang untuk menikmati konten Virtual Reality.

GadgetPlus.ID − Xiaomi menawarkan Mi VR dengan desain menarik penuh motif dan warna jika dibandingkan perangkat serupa lainnya di pasaran. Xiaomi juga lebih memilih resleting sebagai penutup ruang tempat smartphone diletakan, tidak menggunakan perekat sebagai penahan posisi smartphone.

Mi VR ini dapat dipakai oleh smartphone dengan layar 4,7 inci hingga yang paling besar 5,7 inci. Dua lubang yang terdapat di bagian depannya memudahkan pengguna untuk mengatur posisi smartphone yang tepat. Selain itu, lubang-lubang tersebut juga berfungsi sebagai ventilasi udara.

Spandex dan Lycra merupakan bahan bermaterial ringan yang digunakan untuk merancang Xiaomi Mi VR sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan. Perangkat VR ini juga memiliki lensa anti-glare yang tidak mudah kotor dan bantalan yang anti-slip. Xiaomi memberikan beberapa pilihan warna dan motif diantaranya Denim, Floral, Night Sky, Leopard, Lotus, dan Camo.

Xiaomi sekaligus meluncurkan aplikasi Mi VR yang terdapat berbagai aplikasi dan game berbasis Virtual Reality sebagai pendukung perangkatnya. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Xiaomi perihal harga yang akan dibanderolnya dan waktu perilisannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.