Metro Exodus Luncurkan Ranger Update

341

4A Games telah meluncurkan Metro Exodus, entri ketiga dalam seri Metro, pada bulan Februari kemarin dan mendapat sambutan hangat. Untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik, belum lama ini pihak developer telah meluncurkan update untuk game tersebut. Muncul dengan nama Ranger Update, perbaruan ini menampilkan sejumlah penyesuaian, serta mengatasi sejumlah bugs yang ditemukan dalam permainan.

Dan melalui update ini, kini pemain bisa menemukan moda yang banyak di-request yakni New Game+! Bagi gamer yang telah menyelesaikan single-player campaign, kini kalian dapat mengulangi permainan plus menemukan sejumlah penyesuaian.

Pertama, gamer bisa mendapatkan semua senjata dan attachment yang diperoleh dalam sesi sebelumnya, diberikan setelah menolong Anna di Moscow. Hanya upgrade untuk Armor dan Wrist saja yang tidak ikut dipertahankan. Selain itu, dalam mode ini Crossbow juga bisa didapat di awal permainan, setelah melewati scene dengan Jammer di Moscow.

Sebagai kompensasi, difficulty dalam New Game+ telah ditingkatkan untuk memberikan tantangan lebih bagi gamer. Musuh berjenis manusia memiliki armor lebih tebal sehingga lebih sulit dikalahkan, dan mereka lebih sering menggunakan peledak. Sama halnya dengan para monster, di mana kini mereka lebih sukar untuk ditundukkan berkat kulitnya yang lebih kuat.

Di samping ancaman dari makhluk hidup, lingkungan sekitar juga jadi “lawan” yang harus kalian waspadai dalam Metro Exodus. Kali ini, cuaca buruk macam kabut, hujan, salju, dan badai pasir bakal lebih sering terjadi. Tidak hanya itu, sejumlah zona radiasi pun sudah ditambahkan ke dalam permainan, sehingga fungsi Gas Mask menjadi lebih penting. Dan bagi penyuka tantangan lebih, tersedia seperangkat collectible item baru yang hanya muncul dalam New Game+.

Untuk info lebih lanjut, silakan klik tautan untuk patch note khusus Console atau PC, sesuai platform yang kalian gunakan. Metro Exodus sudah bisa dimainkan sejak 15 Februari, dan tersedia untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.