by Fitra in
News

Ada kabar baik bagi para gamers Xbox Series X/S. Kabarnya game simulator penerbangan unrealistik yang popular di dunia yakni Microsoft Flight Simulator akan segera hadir pada di platform Xbox Series mulai Selasa 27 Juli 2021 mendatang.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Megan Spurr selaku Pemimpin Komunitas Xbox Game Pass bahwa pada Selasa (27/7) beberapa game akan terbit salah satunya adalah Microsoft Flight Simulator.

Dikembang oleh Asobo Studio dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios, Microsoft Flight Simulator adalah game simulator penerbangan yang sudah ada sejak tahun 2019.

Pada Agustus 2020, permainan ini resmi dirilis untuk para pengguna PC dengan memainkannya melalui virtual reality (VR). Di tahun yang sama,Microsoft Flight Simulator tersedia pada platform OpenXR.

Dengan hadirnya game simulator penerbangan ini dalam platform Xbox Series X/S maka hal tersebut menandakan bahwa game tersebut menjadi game pertama yang hadir dalam video game konsol.

Jika tertarik untuk memiliki game yang satu ini, setidaknya Anda harus menyiapkan ruang penyimpanan sekitar 100GB di ruang Xbox milik Anda.

Pada tahun 2022 mendatang Asobo Studio sebagai pengembang Microsoft Flight Simulator memberikan kejutan dengan menambahkan item terbaru mereka yakni helikopter ke dalam game.

Kira-kira ada kejutan apa lagi ya dari Microsoft Flight Simulator? Simak terus informasi terkini hanya di GameStation!

Share Post:

Related Posts