by Aseek Ching in
Android iOS News PC PlayStation 4 PlayStation 5

Setelah update besar yang menghadirkan area baru Inazuma di v2.0 kemarin, Genshin Impact terus mengejutkan para pemainnya dengan mengumumkan kolaborasi perdana mereka dengan Horizon Zero Dawn – Action-RPG yang dikembangkan Guerrilla yang telah memenangkan banyak penghargaan dari komunitas gaming. Mulai dari v2.1, Aloy sang pemburu legendaris dari Horizon Zero Dawn akan bergabung ke jejeran karakter Genshin Impact sebagai karakter bintang 5. Dan dia akan bergabung ke party pemain di platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS secara cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Genshin Impact adalah ARPG open world free-to-play yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat yang mempesona. Pemain berperan sebagai Traveler, seorang pengembara misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang. Dalam perjalanan yang penuh petualangan ini, para pemain akan mengunjungi banyak wilayah dengan budaya dan bentang alam yang unik, bertemu dengan beragam karakter yang menghuni dunia Teyvat yang luas, menguasai seni bertempur menggunakan kekuatan Elemen, dan mengungkap rahasia-rahasia yang ada di Teyvat. Melalui fitur Cross-Save yang baru hadir, para pemain kini dapat melanjutkan perjalanan mereka dengan melintasi platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan mobile.

Seorang Outcast, Seeker dan pemburu dari suku Nora yang menyelamatkan kehidupan di bumi dalam game Horizon Zero Dawn. Tidak ada sedikit pun keraguan dalam diri Aloy ketika harus bertindak membela yang benar, termasuk saat ia bertualang di dunia Teyvat. Selain kemampuan memanahnya yang luar biasa, di dunia ini ia juga diberkahi dengan Vision Cryo yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi Elemen, yang dapat menjadi penentu pertarungan sekaligus membantu penjelajahan. Di v2.1, Aloy akan hadir sebagai karakter bintang 5 baru “Savior from Another World” yang bergabung dengan Traveler untuk bersama-sama mengungkap rahasia dunia Teyvat.

“Savior from Another World” Aloy akan diberikan secara cuma-cuma untuk pemain Genshin Impact, dengan early access eksklusif untuk para pemain di platform PlayStation. Selama v2.1 berlangsung, pemain yang sudah mencapai Rank Adventure Lv. 20 ke atas akan mendapatkan karakter Aloy melalui pesan di dalam game setelah mereka login di PS5 atau PS4. Sementara itu, pemain lainnya dapat menerima Aloy melalui pesan dalam game setelah login di v2.2 melalui platform mana pun. Senjata Bow bintang 4 yang memberikan buff khusus untuk Aloy, juga dapat diambil pemain dengan Rank Adventure Lv. 20 ke atas secara cuma-cuma di platform PlayStation selama periode v2.1 dan v2.2.

Kolaborasi antara Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn akan tersedia di v2.1 dan v2.2, yang akan dijelaskan secara lebih detail nanti. Genshin Impact dapat diunduh di PS5 dan PS4 melalui PlayStation Store, Google Play (Android), App Store (iOS), dan Epic Games Store serta situs resmi (PC). Pertama kali dirilis pada bulan September 2020, game ini telah diberi rating T (Teen) oleh ESRB untuk PS5, PS4, PC, dan Google Play, juga 12+ untuk iOS.

Untuk informasi dan update lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact atau follow @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Share Post:

Related Posts